3 May 2024 - 16:25 16:25

Santri Ditemukan Mengambang di Muara Cisokan Cianjur Setelah Dua Hari Menghilang

WARTAPENANEWS.COM – Fauzan (14) santri dari Pondok Pesantren Al-Musri, di Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, yang hilang terbawa arus Sungai Cibogo, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Fauzan ditemukan oleh warga setempat yang hendak memancing di Muara Sungai Cisokan, Kampung Cikoronjo, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (16/3/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kanit SAR Cianjur M Andika mengatakan, setelah ditemukan jenazah korban langsung dibawa petugas ke Puskesmas Ciranjang lalu di bawa ke Pondok Pesantren Al-Musri.

“Dua hari pencarian, korban ditemukan warga dan langsung dijemput oleh petugas lalu di antarkan ke pihak keluarga dan pihak pondok pesantrennya untuk dimandikan dan dimakamkan,” tuturnya saat dihubungi, Sabtu (16/3/2024).

Andika mengungkapkan, korban ditemukan berjarak sekitar enam kilometer dari lokasi awal korban jatuh terpeleset di Sungai Cibogo, Ciranjang.

“Allhamdulilah korban sudah ditemukan, petugas gabungan dari Basarnas, BPBD, PMI, TNI-Polri dan relawan lainnya balik kanan dan pencarian dihentikan,” terangnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03