3 May 2024 - 19:07 19:07

Satu Keluarga di Sukoharjo Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

WartaPenaNews, Sukoharjo – Kota Sukoharjo, Jawa Tengah geger. Empat orang yang masih satu keluarga ditemukan meninggal dunia di rumahnya Dukuh Slemben RT 1 RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat (21/8) malam. Polisi menduga, mereka adalah korban pembunuhan.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian hingga Sabtu dini hari, korban adalah Suranto (35), istrinya, dan kedua anaknya. Mereka ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Kepala Polres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat dikonfirmasi soal penemuan empat korban meninggal dunia itu, membenarkan. Saat ini pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan.

Lurah Duwet Suparno mengatakan, awal terungkapnya kasus ini bermula dari kecurigaan warga karena satu keluarga itu tidak keluar rumah. Sementara pintu rumah tertutup rapat, sejak Selasa (18/8) malam.

Warga semakin curiga setelah tercium bau busuk dari dalam rumah korban pada Jumat (21/8) malam. Warga kemudian memberanikan diri masuk ke halaman rumah korban dan kemudian membuka pintu rumah, sekitar pukul 21.00 WIB.

Wargapun terkejut saat melihat ada empat korban satu keluarga yakni suami, istri, dan dua anaknya sudah meninggal dunia, semuanya dan kondisi membusuk.

Mayat ditemukan tergeletak di ruang tamu rumah korban. Bercak darah ditemukan berceceran di lokasi dalam kondisi yang sudah kering.

Kayun (52) warga setempat mengatakan, pihaknya awalnya curiga dengan bau busuk yang keluar dari rumah korban keluarga Suranto.

Suranto (korban) bersama istri dan dua anak total empat orang ditemukan meninggal, Jumat (21/8) malam.

Warga mengetahui sekitar pukul 21.00 WIB dan kemudian curiga, sehingga mendobrak pintu rumah dan ditemukan empat korban dalam kondisi sudah meninggal. Warga kemudian melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.(wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03