25 May 2024 - 21:41 21:41

Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM – Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang, Madura.

Setalah melakukan serangkaian penyidikan Satreskrim Polres Sampang berhasil mengantongi idestitas pelaku lalu melakukan penangkapan.

Berdasarkan informasi yang diterima, polisi berhasil mengamankan pelaku tidak lama setelah peristiwa berdarah itu terjadi.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie membenarkan terkait terduga pelaku yang berhasil diamankan.

“Terduga pelaku inisial M (35) warga Desa Basyusokah Kecamatan Ketapang, Sampang,” katanya.

Menurutnya, saat ini tersangka sudah berada di Mapolres Sampang berikut alat bukti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Barang bukti berupa, Sarung Clurit Handpone, Baju korban, satu unit sepeda motor, dan saat ini Tersangka masih dalam proses penyidikan,” ujarnya.

Akibat perbuatanya, tersangka dijerat Pasal 340 KUHP Sub Pasal 338 KUHP.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria IA (26), warga Banyusokah ditemukan bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Desa Jelgung, Kecamatan Robatal Sampang, Minggu 14 Maret 2024.

Berdasarkan video yang viral di media sosial terdapat seorang pria tergelentang dengan memakai baju warna biru menggunakan sarung di sampingnya ada sepeda motor.

Adapun terdapat sejumlah luka di bagian tubuhnya dugaan sementara akibat sabetan senjata tajam. Selang beberapa waktu kemudian sejumlah warga dan petugas kepolisian melakukan evakuasi ke dalam mobil ambulans. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03