25 May 2024 - 21:13 21:13

Sebab Liverpool Mampu Gebuk Bayern di Allianz Arena

WartaPenaNews, Jakarta – Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski menilai timnya tidak mencoba lebih keras menyerang Liverpool dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (14/3) dini hari WIB.

Bayern yang berhasil menahan imbang Liverpool tanpa gol di leg pertama, keok 1-3 di kandang sendiri. Pasukan Bavaria pun tersingkir di 16 Besar, pertama sejak musim 2010-2011.

“Saya frustrasi. Kami tidak bermain begitu ofensif, padahal dengan menyerang kami bisa bermain baik di pertandingan pertama,” kata Lewandowski di beIN SPORTS.

“Kami tidak berani mengambil risiko untuk bermain lebih ke depan dan mencoba untuk mencetak gol,” imbuh pemain berkebangsaan Polandia itu.

Statistik UEFA mencatat, Bayern hanya mampu menciptakan enam attempts yakni satu on target, dua off target dan tiga blocked.

Bandingkan dengan Liverpool yang berstatus tamu, sembilan attempts yang bersumber dari enam on target, dua off target dan satu blocked.

“Saya pikir itu adalah masalah kami, bermain di kandang, tetapi bukan hari ini. Itulah sebabnya Liverpool menang. Saya kesal dengan apa yang terjadi hari ini. Tidak bahagia, marah karena kami tahu bisa lebih baik, tetapi tidak melakukannya,” pungkas Lewandowski. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03