2 Februari 2023 - 14:48 14:48
728x90

Sebab Liverpool Mampu Gebuk Bayern di Allianz Arena

WartaPenaNews, Jakarta – Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski menilai timnya tidak mencoba lebih keras menyerang Liverpool dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (14/3) dini hari WIB.

Bayern yang berhasil menahan imbang Liverpool tanpa gol di leg pertama, keok 1-3 di kandang sendiri. Pasukan Bavaria pun tersingkir di 16 Besar, pertama sejak musim 2010-2011.

“Saya frustrasi. Kami tidak bermain begitu ofensif, padahal dengan menyerang kami bisa bermain baik di pertandingan pertama,” kata Lewandowski di beIN SPORTS.

“Kami tidak berani mengambil risiko untuk bermain lebih ke depan dan mencoba untuk mencetak gol,” imbuh pemain berkebangsaan Polandia itu.

Statistik UEFA mencatat, Bayern hanya mampu menciptakan enam attempts yakni satu on target, dua off target dan tiga blocked.

Bandingkan dengan Liverpool yang berstatus tamu, sembilan attempts yang bersumber dari enam on target, dua off target dan satu blocked.

“Saya pikir itu adalah masalah kami, bermain di kandang, tetapi bukan hari ini. Itulah sebabnya Liverpool menang. Saya kesal dengan apa yang terjadi hari ini. Tidak bahagia, marah karena kami tahu bisa lebih baik, tetapi tidak melakukannya,” pungkas Lewandowski. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03