28 February 2024 - 00:38 0:38

Sedang Bermain, Bocah 11 Tahun di Makassar Tertembak Peluru Nyasar

wartapenanews.com –  Seorang bocah 11 tahun berinsial SI di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tertembak peluru nyasar saat sedang bermain. Peluru itu bersarang di dada, tepatnya di antara tulang rusuk dengan tulang tengah.

Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuddin, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/5) malam di Komp Aditarina, Jalan Ujung Bori, Manggala, Kota Makassar.

“Kejadiannya kemarin, tapi baru tadi kami ketahui jikalau korban ini mengalami luka tembak,” kata Syamsuddin pada wartawan, Minggu (21/5) malam.

Dia menerangkan, peristiwa ini berawal saat korban sedang bermain bersama temannya. Tiba-tiba, dia mengeluh sakit hingga sesak napas. Orang tua korban sempat mengecek dan melihat ada luka di dada samping kanannya.

“Awalnya dikira luka biasa, tapi tidak lama dirujuk ke RS Wahidin. Di RS Wahidin itu di rontgen dan hasilnya terdapat proyektil peluru di dalam dada,” ujarnya.

Dari hasil rontgen, Syamsuddin mengaku proyektil peluru merupakan milik senapan angin. “Kasus ini sementara kami dalami, mencari pelakunya,” tandasnya.

Hingga saat ini, korban menjalani perawatan intensif di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03