3 May 2024 - 16:55 16:55

Sejumlah Pelaku Pariwisata Bali Bersyukur Atas Suksesnya Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin

WartaPenaNews, Jakarta – Sejumlah insan pariwisata di Provinsi Bali bersyukur atas dilantiknya Joko Widodo dan Mar’uf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2019-2024 pada 20 Oktober 2019.

Sebagai tanda rasa syukur, para insan pariwisata Bali dari berbagai kalangan secara spontan melaksanakan syukuran sederhana pada malam hari Minggu 20 Oktober 2019 bertempat di Hotel Sovereign Bali.

Made Ramia Adnyana, salah satu pelaku usaha pariwisata Bali berharap pasangan Presiden dan Wakil Presiden yang baru dilantik ini mampu membawa bangsa ini lebih maju ke depannya.

“Kami merasa bahwa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini patut disyukuri oleh segenap anak bangsa. Dengan cara apapun walaupun sangat sederhana. Selain sebagai wujud nasionalisme ini tentunya sebagai bentuk semangat baru bagi kita semua dalam mendukung pemerintah mewujudkan SDM unggul Indonesia maju,” kata Ramia yang juga perwakilan REPDEM Bali didampingi Agung Elok dan juga rekan-rekan dari jajaran JUARA (Jokowi Suara Hati Rakyat) wilayah Bali dalam siaran persnya, Senin (21/10/2019).

Lebih lanjut Ramia mengatakan, insan pariwisata harus bekerja keras ke depannya dan berjalan beriringan bersama pemerintah baik pusat dan daerah dalam rangka akselerasi pencapaian pariwisata yang berkelanjutan secara kualitas dan kuantitas.

Hal ini diperkuat lagi oleh penjelasan praktisi senior perhotelan Bali, I Nyoman Astama yang menjelaskan pentingnya jaminan keamanan dalam mendukung kepariwisataan.

“Pariwisata membutuhkan jaminan keamanan dan stabilitas politik sebagaimana bagian dari Sapta Pesona. Dengan telah dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden ini kami yakin akan dapat membawa iklim usaha yang semakin baik ke depannya apalagi telah ditetapkannya pariwisata sebagai sektor unggulan pembangunan nasional dengan perolehan devisa negara terbesar kedua di bawah perkebunan kelapa sawit”. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03