29 April 2024 - 17:14 17:14

Selain ST dan MA, Dua Artis Lain Diburu Polisi

WartaPenaNews, Jakarta – Berdasarkan pemeriksaan penyidikan kasus prostitusi, diketahui masih ada artis lain di luar ST dan MA yang dijajakan mucikari AR dan CA, yang sebelumnya berhasil terungkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara.

Kombespol Sudjarwoko Selaku Kapolres Metro Jakarta Utara mengatakan bahwa total sebenarnya ada empat orang artis yang bekerja di bawah instruksi pasangan Mucikari AR dan CA.

“Di bawah mucikari ini ada empat sebenarnya untuk kita melalukan penangkapan, ada dua artis lagi yang terlibat,” ujar Sudjarwoko saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat 27 November 2020.

Dari hasil pemeriksaan AR dan CA lah keterlibatan dua artis lain tersebut terungkap. Guna mengusut sampai tuntas kasus tersebut, polisi tengah memburu keberadaan mereka untuk ditangkap.

“Kita akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk menangkap 2 orang artis yang terlibat,” ujarnya.

Kedua muncikari telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka adalah pasangan suami istri. “Perlu saya jelaskan, tersangka mucikari ini AR berusia 26 tahun pekerjanya karyawan swasta. Dan tersangka kedua inisial CA 25 tahun,” ujarnya.

Berdasarkan pemeriksaan oleh polisi juga terungkap bahwa bisnis prostitusi yang dijalani pasangan mucikari itu sudah cukup lama dijalani.

“Sekitar satu tahun menjalani bisnis ini,” ujarnya.

Polsek Tanjung Priok berhasil mengamankan empat orang atas dugaan kasus praktik prostitusi online.

Mereka ditangkap di salah satu hotel kawasan Jakarta Utara pada 24 November 2020. Dua di antaranya berstatus artis terhitung dari keempat orang yang ditangkap.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 handphone, dompet, uang muka sebesar Rp60 juta, 2 buah alat kontrasepsi, dan seprai kamar hotel. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03