28 April 2024 - 05:40 5:40

Selalu Ada Menu Paket yang Dirindukan

wartapenanews.com – Liburan Natal, Tahun Baru hingga Imlek mendatang tentunya sudah banyak rencana yang hendak Anda lakukan bersama keluarga tercinta.

Salah satunya bersantap di luar, di restoran yang menyajikan ragam menu khas Indonesia. Jika ini menjadi pilihan utama Anda, sudahkah memasukkan list resto Tekko pada tujuan wisata kuliner tersebut?
Jelang libur panjang Tekko telah menyiapkan menu paket hemat untuk berdua dan menu paket hemat untuk berempat.

Menu paket merupakan set menu yang dibuat menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
Set menu lengkap terdiri dari lauk utama, serta lauk tambahan, sayur, nasi dan sambal. Harganya sangat ekonomis dan rasanya senantiasa terjaga kelezatannya. Karena itu menu paket relatif banyak penggemarnya, hampir semua resto menyediakan menu paket sebagai promo andalan.

Paket Talu di resto Tekko hadir dalam dua pilihan. Paket Hemat Makan Berdua, serta Paket Hemat Makan Berempat.
Kedua menu paket tersebut menyediakan pilihan hidangan yang sama, yang membedakan dari segi porsi.

Menu paket hemat berdua menyediakan aneka pilihan mulai dari sajian Soto Betawi, Sate Ayam, Bandeng Presto, Ayam Bakar atau Goreng yang disajikan dengan nasi hangat. Khusus menu Ayam Bakar atau Ayam Goreng dilengkapi dengan tahu dan tempe goreng. Paket dua dan empat memiliki dua varian pilihan minuman berupa es teh manis atau es jeruk nipis.

Harga paket hemat 2 dari Rp. 188 ribu didiskon menjadi Rp. 130 ribu. Paket Hemat 4 dari harga Rp. 332 ribu harga diskon menjadi Rp. 250 ribu. Promo Paket Hemat 2 dan 4 mulai berlaku mulai dari akhir November 2022, hingga tanggal 31 Januari 2023 di seluruh outlet Tekko di Indonesia.

Sidik Kadarsyah Marketing Tekko menyampaikan, “Tekko identik dengan kuliner iga yang diolah dengan beragam varian, kemudian kami mengakomodir beragam kuliner Nusantara populer dari ikon street food Indonesia yang disajikan dengan citarasa otentik untuk pelanggan, “ujarnya.

Menu Paket Ayam Bakar Foto: Istimewa

“Gerai Tekko di Plaza Festival Mall Kuningan di lantai GF senantiasa penuh pengunjung dan
menjadi tempat favorit keluarga, para pekerja dan juga mahasiswa. Selain menikmati ragam sajian khas dari dapur Tekko, mereka mencari tempat makan yang menyajikan konsep interior yang menyenangkan, juga nyaman untuk beraktivitas, “kata Sidik.

“Kami berharap pelanggan dan mereka yang ingin merasakan ragam varian kuliner Nusantara otentik dengan harga ekonomis, dapat berkunjung ke gerai-gerai Tekko, “pungkas Sidik. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03