21 May 2024 - 12:14 12:14

Selama Dua Laga Sadio Mane Dipastikan Bakal Absen

WartaPenaNews, Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengkonfirmasi bahwa penyerang mereka, Sadio Mane, akan absen di dua laga saat melawan West Ham dan Southampton karena mengalami cedera otot.

Pemain internasional Senegal itu mengalami cedera sobekan kecil di ototnya. Mane cedera di pertandingan melawan Wolves pekan lalu, dimana laga berakhir kemenangan untuk Liverpool dengan skor 2-1.

Klopp sendiri tidak mengharapkan Mane kembali bermain ketika tim menghadapi Norwich City pada 16 Februari nanti, karena pelatih ingin Mane sembuh total.

“Sadio tidak akan terlibat di petandingan melawan West Ham dan mungkin juga tidak di laga mealwan Southampton. Setelah itu mungkin dia akan kembali,” kata Klopp dikutip dari Goal.

“Dia mengalami cedera robek kecil di ototnya. Kami beruntung cedera tersebut tidak terlalu serius. Tapi ia kemungkinan juga bisa absen di tiga pertandingan,” pungkasnya menutup.

Kehilangan Sadio Mane mungkin akan sedikit merugikan The Reds, sebab musim ini ia sangat berpengaruh untuk tim. Dimana ia telah mencetak 15 gol serta 11 asissts untuk Liverpool di 31 pertandingan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 May 2024 - 11:36
Ini Penyebab Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi

WARTAPENANEWS.COM – Terjadi tabrakan beruntun di Tol Jagorawi arah Jakarta, Selasa pagi (21/5). Setidaknya tiga mobil terlibat, dua di antaranya adalah Toyota Calya/Daihatsu Sigra. Kecelakaan tersebut viral di media sosial

01
|
21 May 2024 - 11:14
Harga Bawang Merah Tembus Rp35.000 per Kg

WARTAPENANEWS.COM – Harga bawang merah di Kota Malang melambung tinggi. Kenaikan bawang merah ini mencapai Rp 1.000, per kilogramnya, hingga kini seharga Rp 35.000 per kilogramnya. Kenaikan harga bawang merah

02
|
21 May 2024 - 10:34
Pembunuh Polisi yang Sempat Kabur dari LPKA Berhasil Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM – Pembunuh Briptu Singgih Abdi Hidayat yang sempat melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) berhasil ditangkap. Anak Berhadapan Hukum (ABH) berinisial AEA (17) itu berhasil ditangkap oleh

03