6 May 2024 - 22:00 22:00

Selama Pandemi Ternyata Ini yang Dikangenin Chelsea Islan

WartaPenaNews, Jakarta -  Sudah setahun lamanya pandemi COVID-19 mewabah di Indonesia. Semua kegiatan terpaksa dibatasi, sektor perekonomian hancur, pengangguran dimana-mana.

Bahkan banyak tempat hiburan dan wisata terpaksa tutup. Begitu pula dengan kegiatan syuting yang terbatas.

Hal ini membuat Chelsea Islan kangen bermain film. Sudah satu tahun lamanya dia tidak akting karena pandemi tak kunjung usai.

“Dengan kondisi kayak sekarang dengan protokol kesehatan gimana ya. Kapan ya aku bisa balik lagi akting, berkarya,” kata Chelsea Islan dalam konten video di kanal YouTube PUELLA ID.

“Aku pengen banget sih balik lagi kayak dulu,” ujar kekasih Rob Clinton itu melanjutkan.

Wajar saja dengan lamanya tak syuting, dia khawatir kualitas aktingnya menurun. Apalagi yang namanya dunia akting harus terus diasah dan dilatih.

“Mungkin aku merasa beberapa kali setelah satu tahun ini enggak syuting film sama sekali, aku masih bisa akting dengan baik enggak ya?,” ujarnya khawatir.

“Udah enggak ada practice-nya, apa masih bisa seperti dulu,” lanjut Chelsea.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03