29 March 2024 - 03:51 3:51

Selebgram Ini Minta Maaf Usai Dirinya Lakukan Percobaan Bunuh Diri

WartaPenaNews, Jakarta -  Selebgram sekaligus seleb TikTok yakni Fadlan Holao, belum lama ini membuat kehebohan di Instagram. Fadlan menarik perhatian warganet karena berniat untuk mengakhiri hidup alias bunuh diri. Hal itu diungkapkan Fadlan di Instagram pribadinya.

Bahkan, Fadlan sempat mengunggah foto yang menampilkan luka sayatan pada tangannya. Tidak hanya itu, Fadlan juga mengunggah foto selfie yang menampilkan wajahnya seperti baru selesai menangis.

“Aku mau mati,” tulis Fadlan sebagai caption dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Sontak saja, foto-foto dan pernyataan ingin mati yang diunggah oleh Fadlan tersebut mendapat banyak respons. Pada saat itu, presenter Gilang Dirga juga tampak memberi komentar. “WhatsApp ya,” tulis Gilang Dirga.

Namun tampaknya, saat ini Fadlan sudah menghapus foto-foto yang diunggahnya tersebut.

Lalu, Fadlan mengunggah sebuah pernyataan panjang ke Instagram story pribadinya. Fadlan merasa bersyukur karena saat ini kondisinya sudah mulai membaik. Ia juga tampak memohon maaf dan mengucapkan terima kasih.

“Alhamdulillah, im survive, and healed. Alhamdulillah, bersyukur, aku berada dikelilingi orang-orang yang sangat baik dan mensupport. Terima kasih untuk semua teman-teman yang memberikan semangat dan doa untuk aku. That’s really kind, and helpful,” tulis Fadlan pada Selasa, 23 Februari 2021.

“Fadlan juga ingin meminta maaf apabila kejadian kemarin membuat kalian panik, atau merasa dirugikan dengan postingan tersebut. Sekali lagi, Fadlan meminta maaf dan berterima kasih untuk teman-teman semua. Semoga kebaikan kalian dapat berbalik kepada kalian dengan hal yang lebih besar,” tulis Fadlan menambahkan.

Belum diketahui secara jelas apa penyebab Fadlan Holao melakukan aksi nekat itu. Fadlan Holao dikenal lewat video-video TikTok yang memparodikan situasi di mal, minimarket dan pusat perbelanjaan yang sering mengundang tawa.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03