26 April 2024 - 12:02 12:02

Senangnya Klopp Berjumpa Real Madrid di Liga Champions

WartaPenaNews, Jakarta – Undian perempatfinal Liga Champions baru saja berlangsung di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat 19 Maret 2021. Liverpool harus bertemu lawan berat Real Madrid.

Meskipun demikian, manajer Liverpool, Juergen Klopp merasa lega. Dia senang karena The Reds tak harus saling bunuh dengan sesama wakil Inggris, Chelsea atau Manchester City.

“Saya rasa kita semua sama: Bayern (Munich) tak mau bertemu (Borussia) Dortmund misalnya, karena mereka berasal dari negara yang sama. Dan kami ingin menghindari ManCity dan Chelsea,” kata Klopp dilansir situs resmi Liverpool.

“Jika kami bisa menghindari mereka sebisa mungkin, itu bagus. Tapi, jelas kami akan menghadapi lawan yang tangguh,” lanjut manajer asal Jerman ini.

Duel Liverpool vs Madrid merupakan ulangan final Liga Champions 2017/18. Kala itu, The Reds takluk 1-3 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, sekaligus membuat Madrid merebut gelar tiga musim beruntun.

Namun, Madrid kali ini tengah mengalami transisi. Los Blancos sudah tak diperkuat Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada 2018.

“Saya rasa ini pertama kali saya menghadapi mereka tanpa Cristiano, mungkin pertama kali sejak Bale tak ada di sana,” ucap Klopp.

“Tapi, masih ada (Sergio) Ramos, ada (Raphael) Varane, (Toni) Kroos, (Luka) Modric, Casemiro, (Dani) Carvajal, (Karim) Benzema juga masih ada,” lanjutnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

01
|
26 April 2024 - 08:34
Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

WARTAPENANEWS.COM – Azizah Salsha menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menang usai adu pinalti 11-10, setelah

02
|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

03