21 June 2024 - 09:32 9:32

Sensasi Kuliner Dan Milkshake Manis Penggugah Selera di Swiss-Belresort Dago Heritage

Sensasi Kuliner Dan Milkshake Manis Penggugah Selera di Swiss-Belresort Dago Heritage

WartaPenaNews.Com – Milkshake lebih dari sekadar kombinasi es krim dan susu.  Milkshake adalah ramuan yang menyenangkan yang mengubah hari biasa menjadi istimewa. Camilan kental dan dingin ini adalah sensasi magis yang mengaburkan batas antara minuman dan makanan penutup, membuat lidah Anda menginginkan lebih. Jadi, lain kali Anda ingin menikmati minuman enak, Anda wajib menikmati “Sweet Milkshake Series” di Swiss-Belresort Dago Heritage seharga IDR 48,000 net/gelas. Pilih salah satu dari pilihan menu milkshake ini sesuai selera Anda:

Corn Frappe : popcorn ketel, saus karamel, sirup popcorn, es krim vanila, dan susu segar

Creamello Vocado : alpukat, rasa permen karet, es krim vanilla, susu segar dan krim kental

Banana Split : pisang segar, saus karamel, es krim vanilla, susu segar

Promosi makanan  Delightful Culinary  tidak terbatas pada hidangan utama atau roti saja. Bisa juga ke ranah makanan penutup. Nikmati Ayam Base Genep khas Bali seharga IDR 78,000 net/porsi, ayam yang dimasak dengan bumbu Base Genep Bali, sayur tumis, nasi kukus, kacang goreng dan kerupuk. Temukan juga nikmatnya Nasi Kebuli untuk nasi kebuli yang berbumbu, daging kambing, bawang goreng, asinan sayur dan kerupuk melinjo seharga IDR 88,000 net/porsi. Atau bayangkan nikmatnya Coconut Passion Fruit, mousse kelapa manis yang lembut dan buah markisa, spons mikro remuk dengan gula merah, dan kaviar melon seharga IDR 68,000 net/porsi.

“Pengalaman kuliner yang menyenangkan bukan hanya tentang makanan itu sendiri; mereka mencakup seluruh suasana pengalaman bersantap, Executive Chef kami membuat promosi makanan ini dengan memilih daging yang lezat, dibumbui dengan paduan rempah-rempah yang tepat, menghadirkan semburan rasa yang nikmat dan menggugah selera, promosi ini berlaku hingga akhir September 2023 di Restoran Swiss-Kitchen kami.” tambah Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 9999/ WA on 08112331917 (Reservasi Kamar) http://bit.ly/SRDA-RESVWA / 087779720035 (Swiss-Kitchen Restaurant) https://bit.ly/WA-SKSRDA, email [email protected] atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago https://www.instagram.com/swissbelresortdago Dan  Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage https://www.facebook.com/swissbelresortdago (Irma/Yuli)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 09:24
Telat Hidangkan Makan, Suami di Prabumulih Hajar Istri hingga Babak Belur

WARTAPENANEWS.COM – Pria bernama Sucipto (40 tahun) di Kota Prabumulih, Sumsel, ditangkap polisi usai gebuki istrinya berinisial OS (43 tahun) sampai babak belur. Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Herli Setiawan,

01
|
21 June 2024 - 09:11
Pengangguran di Makassar Aniaya dan Perkosa Pacar hingga Ancam Sebar Video Mesum

WARTAPENANEWS.COM –  Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro meringkus seorang pemuda lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya. Tak hanya menganiaya, pemuda tersebut juga diduga melakukan pengancaman untuk

02
|
21 June 2024 - 08:32
IHSG Diprediksi Makin Menguat

WARTAPENANEWS.COM –   Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi naik pada perdagangan hari ini. Kenaikan indeks menyusul penguatan yang terjadi hampir sepanjang perdagangan pada Kamis kemarin. Analis Phintraco Sekuritas, Valdy Kurniawan

03