3 May 2024 - 20:16 20:16

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Ciliwung

WartaPenaNews, Jakarta – Seorang pria ditemukan tewas di Kali Ciliwung, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 31 Oktober 2020. Peristiwa tersebut sontak membuat geger warga sekitar.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, Denni Romulo, menuturkan korban diketahui bernama Muslih (37 tahun).

Kejadian bermula ketika korban sedang mencuci kaki di Kali Ciliwung sekitar pukul 15:10 WIB. Saat itu kondisi gerimis dan arus cukup deras.

“Menurut keterangan saksi, korban ini diduga terpeleset saat mencuci kaki. Kemudian, ia terseret arus kali. Karena tidak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam,” katanya.

Saat korban tercebur, beberapa warga sempat berusaha menolong.

“Saksi yang merupakan kakak korban sempat mendengar suara orang kecebur dari arah kali. Pas dilihat ternyata korban sudah ditemukan dengan kondisi tewas mengambang,” ujar Denni.

Warga dibantu petugas DPKP sempat berusaha memberikan pertolongan pertama, namun nahas, nyawa pemuda itu tak tertolong.

Selanjutnya, jasad Muslih dibawa keluarga untuk dikebumikan di kampung halamannya, di Cisarua. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03