26 April 2024 - 11:53 11:53

Serda AF Jadi Korban Penusukan di Cafe Bandarlampung akibat Kesalahpahaman

wartapenanews.com –  Polsek Tanjung Karang Barat Polresta Bandarlampung menangkap dua dari tiga pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI yang terjadi pada Senin (3/4/2023) malam.

“Pengeroyokan yang menimpa Serda AF yang bertugas di Kodim 0410/KBL terjadi di sebuah cafe, Jalan Pagar Alam Kelurahan Segala Mider Kecamatan Tanjung Karang Barat,” kata Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono dalam keterangan yang diterima di Bandarlampung, Selasa (4/4/2023).

Dua pelaku yang diamankan berinisial MA (21) warga Lampung Tengah dan IZ (23) warga Segala Mider Tanjung Karang Barat Bandarlampung, sedangkan DT (20) masuk daftar pencarian orang (DPO).

“Dua pelaku pengeroyokan yang berujung penikaman anggota TNI sudah diamankan di lokasi kejadian. Seorang lagi, masih dalam pengejaran,” ujarnya lagi.

Menurut Kapolsek, peristiwa keributan yang berbuntut penikaman anggota TNI tersebut akibat kesalahpahaman antarkedua belah pihak.”Awalnya tatap tatapan hingga akhirnya cekcok mulut, intinya salah paham. Akibat kejadian tersebut, korban Serda AF mengalami luka robek di bagian lengan sebelah kiri. Korban sudah dirawat intensif di Rumah Sakit,” kata dia.

Usai kejadian penikaman terhadap anggota TNI tersebut, tim penyidik Denpom TNI mendatangi TKP, kemudian berkoordinasi dengan penyidik Reskrim.”Sampai saat ini situasi kamtibmas berjalan kondusif, masyarakat sudah dapat beraktivitas seperti biasa,” terangnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

01
|
26 April 2024 - 08:34
Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

WARTAPENANEWS.COM – Azizah Salsha menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menang usai adu pinalti 11-10, setelah

02
|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

03