20 April 2024 - 17:56 17:56

Sergio Ramos dalam Incaran Manchester United

WartaPenaNews, Jakarta – Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan kapten Real Madrid, Sergio Ramos dengan status bebas transfer di musim panas 2021. Kabar tersebut dibocorkan oleh legenda MU, Dimitar Berbatov.

Menurut Berbatov, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin mendatangkan bek baru. Akan tetapi, Ramos tidak mewakili investasi masa depan mengingat pemain internasional Spanyol itu sedang dalam masa senja kariernya.

Namun, Ramos memiliki banyak pengalaman di klub dan level internasional yang akan sangat berharga bagi tim papan atas mana pun. Apalagi, bek serba bisa itu akan menjadi berstatus bebas transfer di musim panas 2021 jika kontraknya tak perpanjang Los Blancos.

Sejauh ini, baru Paris Saint Germain dan Liverpool yang dikabarkan berminat untuk menggaet Ramos jika kontraknya tak diperpanjang Real Madrid. Ramos dan El Real pun hingga saat ini masih melakukan negosiasi perpanjangan kontrak, tapi berjalan alot.

Maka dari itu, Berbatov menawarkan opsi ke Solskjaer untuk mendatangkan Ramos pada musim panas 2021. Hal tersebut akan membuat pertahanan The Red Devils semakin kokoh dengan perpaduan Ramos bersama bek tengah yang sudah ada seperti Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

“Saya telah membaca laporan tentang Sergio Ramos dan ada banyak spekulasi tentang masa depannya. Dia bisa membawa banyak pengalaman dan kekuatan ke tim mana pun,” kata Berbatov, kepada Betfair, Senin 11 Januari 2021.

“Meskipun dia berusia 34 tahun, dia masih menjadi pemain top dan United bisa melakukan hal yang lebih baik. Namun, jika dia tersedia (dengan status bebas transfer), saya bisa melihat banyak tim yang tertarik untuk merekrutnya,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03