28 March 2024 - 22:30 22:30

Seri Predator dan Nitro Buat Ekosistem Gaming

WartaPenaNews, Jakarta – Era New Normal, menjadi inspirasi bagi Acer untuk meluncurkan lini laptop terbaru Predator dan Nitro.

Memanjakan Ekosistem Gaming

Acer merupakan perusahaan ICT terkemuka dunia, hadir di lebih dari 160 negara. Berpedoman ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia, di mana perangkat keras, perangkat lunak serta layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis.

Tiga lini laptop yang ditujukan untuk kebutuhan ekosistem gaming diantaranya pemain dan content creation diharapkan mampu menjadi solusi kebutuhan penunjang prestasi. Predator hadir sebagai perangkat gaming powerful berdesain menawan. Tidak hanya memberikan performa terbaik untuk gaming, tapi juga untuk berbagai aktivitas produktif lain.

Data Global Web Index, penggemar esports dunia diperkirakan tumbuh hingga 560m di tahun 2021. 77% milenial menggunakan waktu luang lebih banyak untuk bermain game selama masa self-quarantine COVID-19, dan berniat melanjutkan hobi mereka usai pandemi.

President Director Acer Indonesia, Herbet Ang menyampaikan, “Memasuki era new normal, industri esports kembali bergairah. Semakin banyak kompetisi online digelar dengan hadiah yang cukup besar. Di satu sisi, pelaku di ekosistem gaming sendiri mulai dari pemain, streamer, content creator gaming bertambah. Tentunya membutuhkan laptop dengan performa tinggi yang dapat mendukung aktifitas tersebut. ”

Tiga Inovasi Utama

“Inovasi teknologi yang menjadi kekuatan Acer pada tiga lini laptop terbaru terdiri dari Predator Triton 500, Predator Helios 300 dan Nitro 5 dengan berbagai keunggulan. Utamanya inovasi teknologi pendingin, performa yang handal serta berdesain tipis.

Sistem pendingin inovatif dilengkapi dengan 2 kipas AeroBladeTM generasi ke-4 berbahan logam setipis 0,1 mm yang dirancang khusus memaksimalkan aliran udara, sekaligus mengurangi kebisingan. Hadirnya fitur Vortex Flow melibatkan desain baru, dengan 3 kipas khusus yang ditempatkan secara strategis di sasis, bekerja bersama untuk menambah aliran udara tambahan. Fitur ditingkatkan oleh teknologi CoolBoostTM, yang meningkatkan kecepatan kipas untuk peningkatan kinerja. Sehingga laptop dapat digunakan lebih lama, tanpa khawatir berkurangnya performa akibat panas.

Acer berharap, ketiga laptop terbarunya ini mampu memenuhi ekspektasi serta kebutuhan siapa saja yang terlibat di dalam ekosistem gaming. (bud)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03