24 April 2024 - 21:16 21:16

Sering Abaikan Peringatan Istirahat, Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit

wartapenanews.com – Presenter kondang Indra Bekti saat ini tengah dirawat di ruang ICU. Ia mengalami pendarahan di otak hingga harus menjalani dua kali operasi. Sebelumnya, Indra Bekti ternyata memang sering mengeluhkan sakit kepala. Namun, peringatan tersebut sering ia abaikan.

“Memang udah sebulan ini dia ngomong sih, pusing nih pala. Terus saya bilang ya lu periksalah gituu. Yaa kan kirain hanya pusing biasa, saya juga sering pusing kan,” kata kerabat dekatnya, Gautama ketika menjenguk Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Kamis (29/12/2022).

Menurutnya, Indra Bekti seorang yang pekerja keras. Peringatan dari orang-orang sekitarnya untuk beristirahat, sering diabaikan.

“(Indra) Bekti itu orangnya kerja keras. Kami tuh sama sih. Kami memang suka saling ngingetin aja buat istirahat, kayak Iya loe juga, ya begitu-begitu aja, saling ngingetin dan terus sudah, tapi enggak periksa, gitu. Dia juga dulu sempet sering minum-minuman (es) berwarna tapi itu juga sudah lama banget sih, sekarang ini sudah enggak lagi,” ujarnya.

Keterangan Gautama Usai Jenguk Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Ksmis (29/12/2022).

Gautama adalah salah satu kerabat Bekti yang akhir-akhir ini keduanya sedang akrab. Awalnya, ia merupakan rekan kerja biasa yang kebetulan bertemu di sebuah project. Namun keduanya mulai akrab selama lima tahun terakhir, ketika mereka memutuskan untuk membangun bisnis bersama.

Menurutnya, Indra Bekti adalah sosok yang memiliki aura positif. Siapapun yang bergaul dengannya, bagi Gautama, ia bisa membawa lingkungannya ke arah yang baik.

“Bekti tuh awalnya memang partner kerja saya, kita punya visi misi bareng lah gitu. Makin ke sini, dia kayak kakak saya sendiri. Dia tuh orangnya positif banget. Karir saya, semuanya sebagian besar jujur aja karena motivasi dan spirit dari dia. Bekti tuh sangat berarti sih buat saya, iya sama timnya juga,” tambahnya.

Gautama menuturkan, Bekti bahkan bisa membantunya meredam emosi.

“Dia tuh orangnya gimana ya, saya ini kan orangnya emosional lah gitu, nah kalau dia tuh orangnya sangat positif, energi dari dia tuh kayak udahlah, lu tuh enggak boleh mikir negatif kayak gitu ke orang. Dan iya dia hanya bilang begitu bisa ngaruh ke saya gitu,” paparnya,

Ia lalu meminta doa untuk kesembuhan Indra Bekti. Semua keluarga dan rekan kerja merindukannya. Gautama berharap, agar Bekti bisa segera pulih dan kembali ceria seperti biasa. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03