24 April 2024 - 07:33 7:33

Serum Lokal Jodohnya Perempuan Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Setiap perempuan ingin selalu terlihat tampil muda. Kulit halus, bebas dari kerutan, dan bercahaya. Namun keinginan tersebut terkendala banyak penyebab.
Serum yang tidak sesuai peruntukkan kulit, mengandung senyawa kimia, harga mahal serta persediaan yang terbatas.

Bahan Alami Hasilkan Serum Dengan Efek Instan

Menyikapi permasalahan milenial, kaum perempuan, serta kelompok lain yang menginginkan kulit terlihat tanpa kerutan dan senantiasa terjaga kelembutannya, Multicare melalui lini merek personal carenya, Multicare Beauty Focus, secara resmi meluncurkan produk terbaru Instant Firming Serum “Skin Wonder”.

Skin Wonder merupakan produk dengan efek instant skin-lifting yang dibuat dari hasil bioteknologi kombinasi bahan alam, Hyaluronic acid + Algae dan Agave tequilana. Yang merupakan bahan aktif, telah teruji klinis mampu mengurangi garis halus pada kerutan wajah, hanya dalam waktu lima menit setelah penggunaannya. Bekerja dengan menghidrasi kulit, serta memperbaiki elastisitasnya, sehingga kerutan di wajah menjadi tersamar.

Kolaborasi Impian dan Energi Hasilkan Sinergi

Associate Marketing Director, Monica Katrin mengatakan, “Skin Wonder Firming merupakan produk persembahan Multicare di usia ke 31 tahun, untuk para mitra bisnis.”

Multicare merupakan perusahaan network marketing yang tergabung dalam Konimex Group, merupakan salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Di bawah management Konimex, eksistensi Multicare di bisnis network marketing akan lebih diperkuat lagi.

Sebagai perusahaan network marketing, Multicare setiap tahun selalu menyelenggarakan konvensi yang dihadiri oleh para mitra bisnis. Tahun 2019, konvensi mengusung tema “Sinergi, Satukan Impian dan Energi. Acara untuk merayakan ulang tahun Multicare ini, juga memberikan penghargaan kepada para mitra bisnis yang berprestasi.

Direktur Utama Konimex, Rachmadi Joesoef menegaskan, “Visi Multicare ke depan, ingin lebih memperkuat portfolio produk dengan menambahkan kategori produk, yang terfokus pada peningkatan kualitas kesehatan. Sehingga Multicare dapat lebih berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat seluas-luasnya.” (Bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03