20 April 2024 - 09:50 9:50

Serunya Iftar di Kampoeng Tempo Doeloe Royal Safari Garden

Serunya Iftar di Kampoeng Tempo Doeloe Royal Safari Garden

Wartapenanews.com – Royal Safari Garden menawarkan program Ngabuburit bareng si Zebra Ozi & Pristi di wahana Africa Adventure, dimana Anda akan merasakan suasana seperti di Afrika dan bertemu langsung dengan satwa-satwa yang berasal dari Afrika salah satunya Zebra. Para pengunjung pun dapat Foto bersama Ozi & Pristi dengan membayar tiket Rp30.000, mulai pukul 16.00-17.30 WIB di Africa Village.

Tak hanya Zebra, ada satwa lainnya seperti Wallaby, Nyala, Lama, dan di dalam kubah Lemur berisikan satwa Lemur Ekor Cincin yang berasal dari Madagaskar. Kemudian bisa juga ngabuburit dengan berkeliling area Royal Safari Garden yang luasnya 14 Ha dan khusus tamu yang buka puasa di De’savanna Restaurant gratis foto dengan burung, ular dan satwa kecil lainnya. Ini akan menjadi momen ngabuburit yang seru, menyenangkan dan pastinya berkesan sambil menunggu waktu buka puasa.

Pada saat buka puasa kamu tidak perlu khawatir, karena Royal Safari Garden menawarkan tiga pilihan menu untuk berbuka puasa, seperti Kampoeng Tempo Doeloe yang menawarkan sajian berbuka puasa dengan makanan tempo dulu. Para tamu bisa berbuka bersama keluarga atau teman sambil bernostalgia menikmati kuliner nusantara di De’savanna Restaurant.

Serunya Iftar di Kampoeng Tempo Doeloe Royal Safari Garden
Serunya Iftar di Kampoeng Tempo Doeloe Royal Safari Garden

Para tamu akan dimanjakan dengan sajian menu spesial, seperti Kurma, Kolak Pisang, Pacar Cina, Pastel, Tempe Mendoan, Lemper, Es cincau hitam, es cendol dawet, kolak biji salak, kelapa muda, es blewah, jejongkong, dan lainnya.

Selain itu ada pula sajuian soto atau sup serta main course seperti Laksa Bogor, Nasi Tutug Oncom, Sayu Pucuk Labu, Cungkring, Pesmol Ikan Nila, Pepes Jamur & Tahu, ayam goreng honje, remis pedas bumbu kuning, tumis bunga pepaya, cumi asin cabe ijo, tumis picung, nasi kebuli, tumis genjer, pepes jamur, gepuk karuhun, peps oncom, hingga pepes tahu kemangi.

Ada pula buah potong, Pudding, Balu Marmer, Wingko Babat, Kue Putu, Kelpon, Es Melon, putu ayu, ketimus, jagung kukus, gegetuk, puding lumut, talas kukus, kue pepe, ketan srikaya, ubi cilembu, singkong kukus, carabikang, sampai kue apem.

Semua menu berbuka itu bisa dinikmati seharga Rp99.000 nett per pax untuk dewasa dan Rp59.000 nett per pax untuk anak-anak pada Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk di akhir pekan, semua menu dibandrol seharga Rp119.000 serta Rp69.000 nett per pax untuk dewasa dan anak-anak.

Sajian Korean Stramboat yang hangat di Dolce dengan pemandangan exhibit Africa.
Sajian Korean Stramboat yang hangat di Dolce dengan pemandangan exhibit Africa.

Para tamu juga bisa menikmati sajian Korean Stramboat yang hangat di Dolce dengan pemandangan exhibit Africa. Korean Steamboat Rp150.000 nett untuk dua orang. Royal Safari Garden menyediakan menu spesial khas Korea ini yang berisikan sayuran yang segar, seafood, beef dan disediakan dalam kuah kaldu ayam dan kuah tom yam.

Menu lain yang dimiliki Royal Safari Gaden ialah Ayam Bakar Teras Savanna. Hidangan ini disajikan dengan berbagai macam sambal dan dinikmati dengan nasi putih atau nasi liwet. Untuk Porsi Family dibandrol Rp135.000 nett untuk emapt orang. Menu tersebut sudah terfmasuk satu ekor ayam bakar, nasi putih, serta sambal dan lalapan.

Untuk porsi satuan, sepotong ayam bakar berikut nasi putih serta sambal dan lalapan dihargai Rp35.000 nett. Sedangkan bila ingin mengganti nasi putih dengan nasi liwet, para tamu hanya perlu menambah Rp5.000 saja per porsinnya. (alf)

Sajian Korean Stramboat yang hangat di Dolce dengan pemandangan exhibit Africa.
Sajian Korean Stramboat yang hangat di Dolce dengan pemandangan exhibit Africa.
Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03