4 May 2024 - 02:37 2:37

Setelah Tayang Selama 30 Tahun, Kartun The Simpsons Dikabarkan akan Tamat

WartaPenaNews, Jakarta – Serial animasi The Simpsons diberitakan akan segera tamat setelah tayang selama lebih dari 30 tahun.

Ini disampaikan oleh komposer serial yang episode pertamanya mengudara pada 17 Desember 1989 itu, yakni Danny Elfman.

Pria dibalik lagu topik classic acara itu mengklaim serial terlama di Amerika itu “akan segera selesai” dalam sebuah wawancara.

Fox sendiri sudah mengupdate kartun itu untuk dua seri sampai pada tahun 2021 mendatang. Tetapi, Danny dengar jika The Simpsons ada di tahun-tahun terakhirnya.

Pada Joe, Danny mengatakan: “Ya, dari apa yang saya dengar, itu (The Simpsons) akan segera selesai. Jadi, alasan itu akan selesai. Saya tak tahu tentu, tetapi saya dengar jika itu akan jadi di tahun terakhirnya.”

Danny akui tidak pernah menyangka jika serial yang dibuat oleh Matt Groening itu akan dapat bertahan selama ini.

Sang komposer menambahkan: “Yang dapat saya katakan ialah jika saya benar-benar terperangah dan takjub jika serial itu dapat bertahan selama ini.”

“Jadi, kalian harus tahu, saat saya membuat scoring The Simpsons, saya menulis musik yang edan ini, dan saya mengharap tak ada yang akan mendengarnya, karena saya betul-betul tak berpikir serial itu akan sukses.”

Dia menduga The Simpsons cuma akan berjalan selama 3 episode lalu di-cancel. Menurut dia serial itu benar-benar aneh pada saat itu dan seperti tidak ada keinginan.

Danny bukan orang pertama yang menyebutkan jika serial itu akan segera selesai.

Sebelumnya, Yeardley Smith yang merupakan pengisi suara Lisa Simpson berbicara pada Hollywood Reporter. Dia menduga Disney yang sekarang mengakuisisi Fox, akan meng-cancel serial itu.

Dia mengatakan, “Saat kau berurusan dengan suatu hal yang masih benar-benar berkaitan secara budaya, dan merupakan seperti pilar budaya kita… Bila kau mengacaukannya, itu ialah hal yang cukup beresiko.” (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03