29 March 2024 - 00:32 0:32

Sharp AQUOS V6 5G Dibekali Kecepatan Layaknya Ninja

wartapenanews.com – PT Sharp Electronics Indonesia mantap meningkatkan performa penjualannya melalui lini bisnis terbarunya, smartphone. Di tengah isu perekonomian yang lesu, namun tercatat saat ini pasar ponsel masih menunjukan performa yang baik dengan capaian tiga juta unit per bulan. Sedangkan pertumbuhan tertinggi berasal dari kategori harga Rp3juta -3,5 juta.

Melihat peluang tersebut, bertepatan dengan hari pahlawan, Sharp Indonesia meluncurkan line-up terbaru AQUOS Smartphone V6 5G IGA series. Mengusung sistem operasi android, Smartphone besutan terbaru Sharp ini memiliki resolusi kamera 50 megapixels dengan ukuran layar 6,6 inches dan dibenamkan teknologi 5G guna mengikuti tuntutan jaman akan sebuah kecepatan dalam telekomunikasi modern.

Shinji Teraoka, President Direktur PT Sharp Electronics Indonesia mengungkapkan perasaannya, “Terima kasih respon positif yang diberikan oleh konsumen kami, hal tersebut memicu kami untuk terus berinovasi guna menghadirkan produk smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Di penghujung tahun 2022, kembali kami hadirkan lini Smartphone Sharp yaitu AQUOS V6-5G IGA Series , semoga dapat diterima dengan baik dan mampu memberi warna baru bagi pasar smartphone Indonesia.“

Menyematkan nama IGA series bukanlah tanpa alasan. IGA adalah sebuah kota di prefektur Mie, Jepang yang merupakan asal dari Ninja tokoh heroik Jepang yang memiliiki khas kekuatan berupa kecepatan. Konsep ninja menjadi latar belakang peluncuruan Smartphone Sharp terbaru yaitu AQUOS V6-5G IGA Series karena memiliki kecepatan dalam beroperasi seperti layaknya seorang ninja.

Berselancar internet, streaming, gaming, video call tanpa hambatan dengan 5G mode ganda dengan jaringan NSA untuk meningkatkan bandwidth data. Memiliki Jaringan maksimum melalui output 2.69 Gb/s dan dibekali dengan antena Omni 360°, sebuah antena yang dioptimalkan untuk membuat Anda terhubung dengan penerimaan sinyal 5G yang stabil setiap saat.

AQUOS V6-5G IGA series pun dibekali processor MediaTek 700, merupakan sebuah chip 5G pertama yang memiliki fitur konektivitas 5G yang dapat menghemat daya sebesar 28 persen dari generasi sebelumnya hingga mampu mendukung tampilan layar hingga 90Hz guna memastikan performa tampilan terlihat mulus. Selain itu processor ini juga dapat mendukung performa kamera hingga 64 megapixels.

Kamera Resolusi 50 Megapixels

Tangkap dan abadikan momen berharga anda dengan smartphone AQUOS V6-5G IGA Series melalui 50MP AI Triple Camera. Pertama, Sharp membenamkan kamera belakang dengan resolusi 50 megapixels guna menghasilkan gambar dan video kualitas tinggi. Kamera kedua (depth Camera) memiliki resolusi 2 megaixels yang mampu mengukur jarak antara latar belakang dengan objek yang difokuskan agar dapat menghasilkan gambar bokeh. Kemudian kamera ketiga (Macro Camera) memilliki fungsi untuk menangkap gambar secara jelas meski pengambilan gambar dilakukan dengan jarak jauh, serta kamera depan dengan resolusi 8 megapixels membuat swafoto anda makin menarik.

Daya Baterai Besar & Pengisian Cepat

Kurangi rasa kuatir karena kehabisan daya ditengah-tengah kesibukan Anda. Dengan kapasitas baterai 5000mAh, smartphone AQUOS V6-5G IGA Series mampu beroperasi lebih lama menemani kesibukan Anda sepanjang hari atau hanya ingin berselancar internet dengan kecepatan 5G dimanapun berada, smartphone ini semakin sempurna dengan dukungan PD 15 W yang mampu mengisi baterai dengan sangat cepat (fast charging).

Layar Lebar dan Refresh Tinggi

Luas Layar sebesar 6,6 inch akan menambah kenyamanan Anda saat melakukan streaming, bermain game maupun membaca. Memiliki rasio aspek 20:9 dengan rasio jarak layar ke tubuh sebesar 90 persen, smartphone AQUOS V6-5G IGA Series dibekali resolusi HD 1612 X 720 hingga menghasilan kecerahan dan ketajaman warna yang sempurna.

Tingkat sampling sentuh 180Hz menghasilkan kemampuan layar untuk berinteraksi dengan pengguna secepat kegiatan yang dilakukan pada layar. Kecepatan penyegaran adaptif 90Hz mampu memberikan kecepatan refresh yang lebih tinggi untuk membuat setiap frame tampil maksimal. Kecepatan refresh layar dapat menyesuaikan secara otomatis dengan variasi dari 60 hingga 90Hz menyesuaikan kenyamanan tampilan untuk menghemat masa pakai baterai Anda.

Kapasitas Penyimpanan

Memiliki RAM 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB smartphone AQUOS V6-5G IGA Series pun memiliki slot penyimpantan Micro SD sampai dengan 1 TB .

Ketersediaan

Smartphone AQUOS V6-5G IGA Series dilempar kepasaran dengan harga IDR 3,499,000,- tersedia dalam dua pilihan warna yaitu dark grey dan purple. Penawaran khusus diberikan selama masa peluncuran dimulai dari tanggal 11 November 2022 – 28 Februari 2023. Penawaran dapat ditemukan dikanal penjualan online seperti Sharp Mobile Official Store ; Shopee, Tokopedia dan Blibli, Cocorolife.id, serta dealer toko offline berupa eksklusif souvenir, Sharp earbud HP-TW10, dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berwisata ke Desa Ninja Iga, Jepang. Tidak hanya itu selama masa promo Sharp pun mengadakan program trade-in untuk semua merek smartphone dengan kondisi apapun plus garansi panel pecah selama 6 bulan.

“Smartphone AQUOS V6-5G IGA Series adalah jawaban paling tepat atas kebutuhan smartphone saat ini, memiliki segudang fitur dengan harga yang bersahabat, Sharp Indonesia selalu mengerti akan kebutuhan konsumen setianya, kami optimis kami dapat menjual sekitar 5.000 unit perbulan”, tutup Ardy selaku Smartphone Head of Marketing, PT Sharp Electronics Indonesia. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03