7 May 2024 - 03:54 3:54

Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan merek Sharp sekaligus menjadi bentuk nyata apresiasi Sharp terhadap loyalitas konsumen setianya.

Berjalan mulai 1 November 2023 hingga 31 Maret 2024, Sharp Lovers Day – Fiestapora menghadirkan beragam hadiah dengan total miliaran rupiah, berupa 1 unit mobil Daihatsu Terios X MT, 1 unit mobil Daihatsu Ayla MT, 5 unit motor elektrik Selis E Max, 10 unit Smartphone AQUOS R7s, 15 unit smartphone AQUOS V6+, serta puluhan voucher poin belanja Cocorolife senilai Rp1.000.000,. Untuk mengikuti program promo ini, konsumen cukup berbelanja produk Sharp apapun di toko online maupun offline dengan minimal transaksi senilai IDR 1.000.000 langsung mendapatkan 1 nomor kupon undian.

Sukses menjaring ribuan konsumen, Sharp Indonesia menggelar acara pengundian program Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora pada tanggal 24 April 2024 lalu yang ditayangkan secara live melalui akun resmi Sharp Indonesia di platform Facebook dan Youtube. Disaksikan langsung oleh perwakilan manajemen Sharp Indonesia, Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, dan Martinus Roy Hunto, Head of Marketing Communication Division acara pengundian pun disaksikan pula oleh pejabat pemerintahan Indonesia di antaranya: Aski dan Aji dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, Muhtar dan Warman dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Amelia Jonatan, S.H, M.Kn, Notaris Jakarta Utara serta Aiptu Abdul Khair, Babinkamtibmas Kelapa Gading Barat.

Dari pengundian tersebut keluar nama pemenang grand prize program pengundian Sharp Lovers Day – Fiestapora yang beruntung mendapatkan 2 unit mobil, yang pertama Ibu Kokom asal Bandung mendapatkan 1 unit mobil New Daihatsu Terios X MT dan Ibu Darlia Nursani Nababan asal Medan mendapatkan 1 unit Daihatsu Ayla MT, untuk daftar pemenang lain nya dapat dilihat di https://id.sharp/fiestapora.

Andry Adi Utomo National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan “Selamat kepada para pemenang dan terima kasih telah mendukung program promo Sharp Fiestapora, program ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kesetiaan wujud seluruh pelanggan Sharp yang ada di Indonesia. Bagi yang belum beruntung, Sharp Indonesia masih memiliki banyak program penjualan dan Sharp Lovers Day akan kembali hadir menjumpai konsumen setia Sharp”.

Perwakilan Sharp bersama pejabat daerah setempat menyaksikan program pengundian program Sharp Fiestapora

Sharp Indonesia mengucapkan selamat bagi para pemenang. “Kami pun menghimbau kepada para konsumen untuk berhati – hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Sharp Indonesia dan program Sharp Fiestapora. Sharp Indonesia tidak memungut biaya apapun kepada para pemenag dan seluruh biaya pajak di tanggung Sharp Indonesia”, tutup Andry. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03