2 Februari 2023 - 15:02 15:02
728x90

Sharp Luncurkan Varian Baru Produk Air Purifier

wartapenanews.com – Mengikuti perkembangan jaman, saat ini rumah tidak lagi hanya berfungsi sebagai tempat beristirahat dan berlindung dari segala macam cuaca, tetapi juga menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk melakukan banyak aktifitas bagi penghuninya.

Namun dibalik rasa aman yang dirasakan, Environmental Protection Agency (EPA) melalui penelitiannya membuktikan jika level polutan di dalam ruangan bisa 2-5 kali lebih tinggi dari polutan di luar ruangan dan ada kalanya dapat meningkat hingga 100 kali lebih tinggi.

Guna meminimalisir dampak negatif dari polusi udara yang terjadi dalam ruang. Setiap hunian disarankan memiliki produk pemurni udara yang memiliki kemampuan dalam menghadirkan udara yang sehat dan memberikan perlindungan bagi seluruh anggota keluarga.

Menjawab hal tersebut Sharp selaku produsen elektronik dunia menghadirkan Teknologi Plasmacluster yang mampu menghasilkan dan melepas ion positif dan negatif yang sama seperti di alam. Teknologi Plasmacluster merupakan teknologi disinfeksi udara yang diciptakan oleh Sharp untuk menekan efek virus di udara serta menghancurkan dan membersihkan jamur dalam udara. Teknologi ini sudah terbukti mampu menonaktifkan virus dan bakteri yang tersebar di udara dan menempel pada permukaan.

Hadir dengan disain yang minimalis berbentuk silinder berwarna putih, Small Tower Air Purifier FU-NC01-W menjawab kebutuhan konsumen setia Sharp akan sebuah produk air purifier yang tidak hanya canggih namun mudah untuk di bawa bepergian.

Memiliki ukuran 190 x 190 x 330 mm dengan berat 2 Kg, Small Tower Air Purifier FU-NC01-W mengonsumsi listrik hanya 20 watt. “Karena bentuknya yang kompak, air purifier varian baru ini sangat mudah di bawa-bawa, bisa diletakkan diatas meja dan juga pengguna tidak perlu khawatir jika harus menginap di hotel atau saat berpergian keluar kota karena kualitas udara dalam ruangan tidak baik,” ungkap Yudha.

Walaupun memiliki bentuk yang kompak tetapi Small Tower Air Purifier FU-NC01-W tidak kalah dalam segi fitur, seperti :

• Teknologi Plasmacluster high density 7000 ion
Teknologi plasmacluster merupakan teknologi yang mampu menjernihkan udara dan telah diakui oleh lembaga riset terkemuka dunia. Teknologi ini dapat menghasilkan dan menyebarkan ion hingga 7000 ion/cm pada jarak tertentu untuk pemurnian udara lebih cepat.

• 360 air flow
Didesain dengan pengisapan dan dapat menghembuskan udara 360° menjangkau seluruh bagian ruangan sehingga pemurnian udara lebih merata.

• Cakupan area hingga 10 M²
Dengan ukuran air purifier yang kompak dan ringan sehingga sangat cocok diletakan di tempat manapun, Air purifier tipe Small Tower Air Purifier memiliki jangkauan sampai 10M² .

• Night lamp
Air Purifier ini memiliki fitur night lamp yang dapat mempercantik ruangan dan memberikan kenyamanan saat tidur di malam hari.

• Perawatan yang mudah
Air purifier ini sangat mudah perawatannya karena filter dapat dibersihkan secara berkala dengan menggunakan vacuum cleaner.

Sharp Small Tower Air purifier memiliki manfaat untuk menjernihkan udara dan menghilangkan partikel allergen atau partikel penyebab alergi selain itu dapat mencegah penyakit paru – paru, menangkap asap rokok, menghilangkan gas radon sebagai pemicu kanker dan mengurangi pemicu asma.

Yudha Eka Putra, Product Manager Air Purifier & AC, PT Sharp Electronics (SEID) mengatakan “Kami menghadirkan air purifier ini karena melihat kebutuhan akan udara bersih di dalam ruangan sangat tinggi saat ini, karena tingkat polusi udara yang terus meningkat dan pandemik covid 19 yang belum berakhir, kami harapkan dengan kehadiran airpurifier dapat menjadi pilihan cerdas bagi keluarga di Indonesia. Small Tower Air Purifier FU-NC01-W sudah tersedia di Sharp official store tokopedia dengan harga Rp 1,399,000. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03