16 April 2024 - 13:10 13:10

Sharp Perkenalkan Purefit Plasmacluster Air Purifier untuk Kualitas Hidup Lebih Sehat

Sharp Perkenalkan Purefit Plasmacluster Air Purifier untuk Kualitas Hidup Lebih Sehat

wartapenanews.com – Sebuah studi baru tentang tingkat polusi udara harian global menunjukkan bahwa hampir tidak ada tempat di bumi yang aman dari udara tidak sehat. Sekitar 99,82% dari luas daratan global terpapar polusi udara di bawah tingkat yang aman*1, polusi udara tetap menjadi masalah dunia yang terus menimbulkan dampak negatif di semua tahap kehidupan*2. Untuk mengatasi hal tersebut, bersamaan dengan Peluncuran Produk Regional Sharp 2023, Sharp Corporation memperkenalkan jajaran baru produk penjernih udaranya yaitu, ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’. Memiliki desain modern minimalis selaras dengan interior ruangan yang dipadukan dengan teknologi inovatif, Purefit Plasmacluster Air Purifier hadir untuk meningkatkan kesehatan serta nilai gaya hidup konsumen.

Sebagai perusahaan pionir peralatan rumah tangga, kami bangga meluncurkan produk ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Sharp dalam memberikan solusi inovatif khas Jepang yang didedikasikan untuk meningkatkan dan memenuhi kebutuhan kehidupan masyarakat perkotaan modern. Didukung oleh teknologi Plasmacluster kami yang revolusioner, kami memahami dampak kualitas udara pada kehidupan kita sehari-hari dan terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan gaya hidup konsumen kami sambil memastikan kesehatan planet ini, kata Hideyuki Nagamine Head of PCI/HC Division of Smart Appliances and Solutions BU, Sharp Corportaion.

Pemurni udara Purefit Plasmacluster menggunakan berbagai teknologi unik yang selaras dengan gaya hidup masyarakat dunia. Dibekali struktur dual suction, produk ini memiliki ukuran bodi ringkas (333 mm x 330mm x 578mm) yang dapat menjangkau area seluas 84m2 (standar JEMA). Dikombinasikan dengan teknologi unik Sharp Coanda Air Flow dan sistem tiga penyaringan mampu menjadikan produk pemurni udara ini memiliki kinerja pemurnian udara yang otentik dan user friendly .

Ruang keluarga yang diletakan Purefit Plasmacluster Air Purifier

Selain itu, One of a kind technology dari Sharp Ion Plasmacluster (PCI 25.000) yang dibenamkan pada produk ini dapat meningkatkan efisiensi pemurnian terhadap zat yang terbawa di udara dan zat yang melekat seperti virus, jamur, bakteri. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 07:32
Predator Seks Ini yang Perkosa dan Bunuh Anak Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Kabupaten Sitaro menjadi akhir pelarian Darius Pontoh, si predator seks, yang melakukan aniaya terhadap pasangan perempuan, serta menculik, memperkosa dan membunuh anak tirinya EN alias Elizabeth di Kabupaten

01
|
16 April 2024 - 07:10
Waspada Potensi Cuaca Ekstrem hingga 21 April Mendatang

WARTAPENANEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem berupa peningkatan curah hujan dengan intensitas bervariasi hingga sepekan ke depan atau 21 April 2024 mendatang.

02
|
16 April 2024 - 06:32
Tikam Uskup dan Jemaat, Bocah 15 Tahun Diamankan

WARTAPENANEWS.COM - Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun ditangkap setelah seorang uskup dan beberapa pengunjung gereja ditikam saat uskup berkhotbah di Sydney, Australia. Insiden itu terjadi pada Senin (15/4/2024) malam

03