29 March 2024 - 08:54 8:54

Shin Tae-yong Bakal ‘Keras’ ke Pemain Timnas Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Timnas Indonesia senior dan U-19 sudah memulai latihan perdana di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Jumat 7 Agustus 2020. Tidak semua pemain hadir, karena ada yang menjalani isolasi mandiri lanjutan.

Para pemain sudah berkumpul sejak 23 Juli 2020. Sedianya mereka akan memulai latihan pada 1 Agustus 2020, tapi ditunda karena menanta hasil tes swab.

Lebih dari dua pekan cuma berada di hotel, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak ingin langsung memberi menu latihan yang berat. Dia sadar para pemain butuh waktu adaptasi.

“Karena para pemain karantina sangat lama sekali di kamar masing-masing, kondisi badan pasti menurun,” kata Tae-yong usai latihan.

Meski begitu, pekan depan juru taktik asal Korea Selatan tersebut akan kembali memberi menu latihan yang normal.

“Jadi kami tidak bisa latihan keras, tapi hanya sampai pekan ini saja, pekan depan latihan sudah normal,” imbuhnya.

Menu latihan Tae-yong bisa dibilang begitu berat. Pada pemusatan latihan sebelumnya, para pemain digenjot fisiknya. Tak sedikit pemain yang sampai kelelahan menjalaninya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

01
|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

02
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

03