25 April 2024 - 09:21 9:21

Simpati Klopp untuk ManCity dan Guardiola

WartaPenaNews, Jakarta – Juergen Klopp terkejut dengan kabar disanksinya Manchester City oleh UEFA. Dia pun kemudian menyampaikan simpati atas nasib buruk yang menimpa sang rival.

ManCity dihukum larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua musim serta dijatuhi denda 30 juta euro. Itu disebabkan pelanggaran atas financial fair play. Mereka dianggap memanipulasi data pendapatan sponsor selama 2012 hingga 2016.

Meski begitu ManCity masih mau mengusahakan banding. Mereka akan maju ke CAS.

Sebagai rival, Klopp mengaku kaget. Manajer Liverpool itu sejauh ini hanya paham bahwa ManCity sudah melakukan yang terbaik di atas lapangan.

Baca Juga: Guru Honorer Dapat Menerima Dana BOS, Ini Syaratnya

“Sungguh mengagetkan. Sungguh wow,” kata Klopp dikutip Goal.

“Saya hanya bisa mengatakan yang terkait sepakbola. Mereka melakukannya dengan baik di atas lapangan. Sisanya, saya tidak paham,” sambungnya.

Klopp juga menyampaikan rasa prihatin kepada manajer Pep Guardiola serta para pemain ManCity.

“Saya tahu perasaan mereka, Guardiola dan para pemain, tapi kondisinya demikian. Mereka akan banding, kita lihat saja. Ini jelas serius. Namun intinya ketika di lapangan Anda bermain bagus, maka selalu bisa diterima,” tegas Klopp. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 09:15
Pagi Ini, Gunung Semeru Erupsi

WARTAPENANEWS.COM - Gunung Semeru erupsi pada Kamis (25/4) pagi. Tepatnya pukul 06.35 WIB. "Terjadi erupsi G. Semeru pada hari Kamis, 25 April 2024, pukul 06:35 WIB. Tinggi kolom letusan teramati

01
|
25 April 2024 - 08:31
Dibantu Joe Biden, Rp276 Triliun akan Dikirim ke Israel

WARTAPENANEWS.COM - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memastikan akan segera mengirimkan paket bantuan luar negeri sebesar USD17 miliar (Rp276 triliun) untuk Israel, serta USD9 miliar (Rp146 triliun) untuk warga

02
|
25 April 2024 - 08:12
Mobil Rubicon Rafael Alun Dilelang Rp809 Juta

WARTAPENANEWS.COM - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melelang mobil Jeep Rubicon hasil sitaan dari Mario Dendi Satrio, anak mantan pejabat pajak Rafael Alun. Berdasarkan informasi di akun Instagram

03