Sinar Mas Land Hadirkan ImpresaHaus, Hunian Tiga Lantai

oleh -

WartaPenaNews, Serpong – Semua aspek kehidupan berubah setelah Covid-19 mewabah di seluruh penjuru dunia, sehingga memunculkan konsep kenormalan baru. Salah satu perubahannya yaitu penerapan protokol kesehatan di berbagai tempat, mulai dari pusat perbelanjaan, perkantoran, hingga rumah pribadi. Untuk menyesuaikan kondisi tersebut, Sinar Mas Land meluncurkan ImpresaHaus sebagai klaster ke-5 dan teranyar di kawasan Tabebuya BSD City.

ImpresaHaus hadir dengan konsep dan fitur baru yang sesuai dengan kondisi kehidupan masyarakat di masa pandemi saat ini. Mengusung konsep post-pandemic design, klaster tersebut dilengkapi dengan 4S yaitu smart function, smart furniture, smart tech, dan smart healthy. Smart function berarti ruangan dapat difungsikan sebagai ruang kamar, ruang bekerja, ruang belajar, hingga ruang berkarya (productive space).

Smart furniture berarti furnitur dapat diaplikasikan pada setiap sudut rumah. Smart tech berarti dapat diakses melalui smart phone. Lantas smart healthy merupakan area untuk mensterilkan diri sebelum memulai atau melakukan aktivitas di rumah. Ketika pulang ke rumah dan sebelum bertemu keluarga, kita bisa mensterilkan diri terlebih dulu dengan mandi di sanitation room dan menaruh pakaian kotor di laundry area yang berada pada lantai 1.

Keunggulan lain, hunian ini memiliki contemplating area yang dapat dijadikan sebagai sunbathing area, semi outdoor gym, rooftop terrace, atau hanging garden. Desain seperti ini jarang ditemukan. Biasanya dalam mendesain rumah, arsitek lebih mengutamakan kenyamanan. Tapi di era pandemi ini, sekarang keamanan dan kesehatan menjadi prioritas utama.

CEO Residential BSD City Sinar Mas Land Theodore G Thenoch menjelaskan, terkait kemudahan konsumen yang ingin memiliki hunian di ImpresaHaus, BSD City memberikan cara bayar yang sangat ringan agar para kaum muda dapat memilikinya.

“ImpresaHaus dijual mulai dari Rp 1,7 miliar. Kemudahannya, pembeli dapat mencicil DP 10% sebanyak 15 kali senilai Rp 10,4 juta per bulan atau pembeli mengalokasikan dana hanya sekitar Rp 347 ribu per hari. Ada pula KPR Express bagi pembeli yang membayar full DP 10% akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 200 jutaan. Rumah tersebut dibangun sebanyak 128 unit dan dilengkapi dengan furnitur sehingga para pembeli tinggal menempatinya tanpa harus memikirkan hal tersebut lagi.” kata Theodore G Thenoch.

 

ImpresaHaus Compact House in BSD City

Hunian ImpresaHaus memberikan konsumen kenyamanan berupa konsep compact house, smart, modern, dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga. Para pembeli akan langsung mendapatkan fasilitas fully furnished. Dengan demikian, luasan yang compact serta penataan ruang akan tetap terlihat rapi dan fungsional. Untuk membuat hunian compact yang memuaskan penghuni tersebut, Sinar Mas Land menggandeng arsitek terkenal di Indonesia, Denny Gondo, dan desainer interior ternama, Joke Roos.

Mengakomodasi para pencari rumah lebih luas dan kamar lebih banyak, ImpresaHaus dipasarkan dengan ukuran tanah 6×10 meter persegi dan luas bangunan 88 meter persegi sehingga hunian ini sangat cocok untuk pengguna atau end user. Setiap unit ImpresaHaus dibangun 3 lantai + 1 rooftop terrace dan terdapat 3 bedroom atau 2 bedroom + 1 productive space dan extra space yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penghuninya.

Kawasan hunian itu memiliki lokasi strategis dan didukung fasilitas pendidikan, mulai dari tingkat TK hingga perguruan tinggi, seperti Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atmajaya BSD City, serta IULI. Lokasinya juga dekat dengan fasilitas pusat perbelanjaan dan perkantoran, seperti Q-Big Mall, The Breeze, Aeon Mall, pusat perkantoran BSD Green Office Park, dan fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital. (*/wsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *