25 April 2024 - 17:53 17:53

Siti Nur Azizah Sebut Visinya Direspons Positif PKS

Tangsel, WartaPenaNews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabarnya memberikan dukungan Siti Nur Azizah, bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada Tangsek 2020.

Ketika hal ini dikonfirmasi, putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan, munculnya dukungan itu sejalan dengan misinya membangun Tangsel.

“Saya bersyukur, alhamdulillah. Apa yang saya lakukan sejalan dengan cita-cita masyarakat Tangsel dan partai-partai politik,” kata Azizah kepada wartawan di Serpong, Tangsel, Rabu (22/1/2020).

Ia juga menambahkan, visinya dalam membangun Tangsel agar lebih maju dan menjadi kota internasional dengan menerapkan prinsip good governance, juga mendapatkan respon positif dari partai pengusung, termasuk PKS.

Jadi tambah satu lagi partai PKS?
“Ya Alhamdulillah. Mudah-mudahan. Doakan saja,” jawab Azizah.

Tak hanya dukungan dari parpol, Azizah juga memerlukan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk dari komunitas dan ormas (organisasi masyarakat). Hal ini sangat diperlukan guna mendapatkan legitimasi masyarakat.

Sementara, pendiri Sekolah Insan Cendekia Madani Tamsil Limrung beranggapan bahwa Siti Nur Azizah punya daya tarik tersendiri dalam mewujudkan keinginannya menuju tempat kepemimpinan.

Politikus PKS ini juga memandang Siti Nur Azizah memiliki daya tarik mirip dengan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

“Perempuan ini memang punya daya tarik, mirip dengan Bu Airin. Kita merasakan kepemimpinan beliau (Airin Rachmi Diany, red) dalam sepuluh tahun ini bagus dan sangat kondusif,” jelas Tamsil Limrung.

Dengan begitu, Tamsil menegaskan pihaknya tidak bermasalah jika kedepannya Kota Tangerang Selatan bakal dipimpin kembali oleh sosok seorang perempuan. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03