Skandal Perselingkuhan Nissa Sabyan Seret Nama Istri AHY, Annisa Pohan

oleh -
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan. /Instagram.com/@agusyudhoyono

Jakarta, WartaPenaNews – Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan diduga digunakan untuk menyerang istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan.

Dugaan ini mencuat setelah muncul tagar #NissaPelakor dan menyandingkan meme Nissa Sabyan dan Annisa Pohan, seperti dilansir dari Hops.id.

Tak pelak, kabar tak sedap itu membuat sejumlah kader Partai Demokrat naik pitam.

Bahkan, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief meminta sosok bernama `Kak Mul` untuk menghentikan serangan terhadap Annisa Pohan. Andi menilai Annisa Pohan tak salah dan menjadi istri sah AHY.

BACA JUGA:   Kepala Stasiun BMKG Tangerang : Hujan di Tangerang Bukan Dampak Siklon Tropis

“Kak Mul, mengerahkan buzer untuk berperang kami tak bisa mencegah. Tapi tolong jangan menyerang wanita tak berdosa. Istri ketum kami wanita seperti juga ibu dan istri Anda. Hentikan Kak Mul,” kicau Andi seperti dikutip laman law-justice.co, Selasa (23/2/2021) kemarin.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ossy Dermawan juga memberikan komentar pedas di media sosial. Ossy tak habis pikir Annisa Pohan disangkutkan dengan tagar #Nissapelakor yang merupakan tagar untuk isu perselingkuhan Nissa Sabyan.

“Saya tidak menggerti lagi dengan hati nurani warga buzzerp. Apapun kesempatannya, langsung digunakan untuk spin off menjatuhkan siapapun dari lawan politiknya dan dibuat trending no #1 #NissaPelakor. Apa urusannya Nissa Ayus Sabyan dengan Annisa Pohan terus disambungkan ke pelakor?” tulis akun Twitter Ossy Dermawan, @dauddarma.

BACA JUGA:   Gunung Ili Lewotolok kembali Erupsi Capai 1.500 Meter

Politikus Partai Demokrat lainnya, Syahrial Nasution pun angkat bicara soal Annisa Pohan yang diseret dalam isu Nissa Sabyan. Sama seperti Andi Arief, Syahrial pun menyindir dan menduga serangan ini dikendalikan seseorang yang disebut Si Kakak Pembina.

“Kakak pembina gagal konsolidasi gegara kudeta untuk menyuap pengkhianat partai. Sekarang kerahkan buzzerp untuk mengganggu keharmonisan rumah tangga. Kami tidak mampu membalas dengan cara yang sama. Semoga Pak Mul bahagia everafter,” tulis Syahrial. (rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *