29 March 2024 - 15:07 15:07

Skandal Perselingkuhan Nissa Sabyan Seret Nama Istri AHY, Annisa Pohan

Jakarta, WartaPenaNews – Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan diduga digunakan untuk menyerang istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan.

Dugaan ini mencuat setelah muncul tagar #NissaPelakor dan menyandingkan meme Nissa Sabyan dan Annisa Pohan, seperti dilansir dari Hops.id.

Tak pelak, kabar tak sedap itu membuat sejumlah kader Partai Demokrat naik pitam.

Bahkan, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief meminta sosok bernama `Kak Mul` untuk menghentikan serangan terhadap Annisa Pohan. Andi menilai Annisa Pohan tak salah dan menjadi istri sah AHY.

“Kak Mul, mengerahkan buzer untuk berperang kami tak bisa mencegah. Tapi tolong jangan menyerang wanita tak berdosa. Istri ketum kami wanita seperti juga ibu dan istri Anda. Hentikan Kak Mul,” kicau Andi seperti dikutip laman law-justice.co, Selasa (23/2/2021) kemarin.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ossy Dermawan juga memberikan komentar pedas di media sosial. Ossy tak habis pikir Annisa Pohan disangkutkan dengan tagar #Nissapelakor yang merupakan tagar untuk isu perselingkuhan Nissa Sabyan.

“Saya tidak menggerti lagi dengan hati nurani warga buzzerp. Apapun kesempatannya, langsung digunakan untuk spin off menjatuhkan siapapun dari lawan politiknya dan dibuat trending no #1 #NissaPelakor. Apa urusannya Nissa Ayus Sabyan dengan Annisa Pohan terus disambungkan ke pelakor?” tulis akun Twitter Ossy Dermawan, @dauddarma.

Politikus Partai Demokrat lainnya, Syahrial Nasution pun angkat bicara soal Annisa Pohan yang diseret dalam isu Nissa Sabyan. Sama seperti Andi Arief, Syahrial pun menyindir dan menduga serangan ini dikendalikan seseorang yang disebut Si Kakak Pembina.

“Kakak pembina gagal konsolidasi gegara kudeta untuk menyuap pengkhianat partai. Sekarang kerahkan buzzerp untuk mengganggu keharmonisan rumah tangga. Kami tidak mampu membalas dengan cara yang sama. Semoga Pak Mul bahagia everafter,” tulis Syahrial. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03