24 April 2024 - 23:13 23:13

Skuat Inti PSM untuk AFC Cup Sudah Diumumkan, Siapa Saja?

WartaPenaNews, Jakarta – PSM Makassar memasuki fase agenda padat. Dalam 10 hari melakoni empat laga penting. Saat ini, PSM diperkuat 28 pemain. Mereka telah didaftar untuk AFC Cup dan Piala Presiden. Akan tetapi, skuat inti akan diprioritaskan bermain di AFC Cup.

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah, mengatakan bahwa timnya harus dengan cermat menentukan skuat yang disiapkan dalam empat agenda padat. Tentunya dengan penyesuaian kondisi pemain pada tiap laga. “Rawan jika dipaksakan,” kata Imran, Minggu, 3 Maret.

Saat tampil di laga perdana AFC Cup, skuat utama asuhan Darije Kalezic sudah terbentuk. Didominasi kekuatan lama. Empat pilar asing tetap jadi pilihan utama.

Khusus pemain lokal, ada kiper Rivky Mokodompit, Abdul Rahman, Rizky Pellu, M Rahmat, dan Zulham Zamrun. Sementara nama baru yang masuk adalah Taufik Hidayat dan Beny Wahyudi.

“Kita prioritaskan kesiapan tim di AFC Cup. Piala Presiden akan kita kondisikan,” jelas Imran tanpa mengeyampingkan target tim di Piala Presiden.

Calon lawan perdana PSM di Piala Presiden, Kalteng Putra, menargetkan hasil maksimal. Targetnya, Laskar Isen Mulang ingin lolos fase grup C.

CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, optimis dapat mengatasi PSM lantaran ada tambahan amunisi baru. Dua pemain asing yang sudah resmi dikontak, yakni Diego Campos dan Rafael Jesus Bonfim.

“Kami ingin penampilan lebih baik lagi. Bisa bersaing dengan klub lainnya. Saya percaya pelatih bisa buktikan itu,” yakinnya. (*/dbs)

Skuat Inti PSM:
Rivky Mokodompit; Taufik Hidayat, Abdul Rahman, Aaron Evans, Hasyim Kipuw/Hendra Wijaya; Rizky Pellu/M Arfan, Marc Klok; M Rahmat/Bayu Gatra, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun; Eero Markkanen

Pengganti:
Kiper: Hilman Syah, Heri Prasetyo, M Reza
Belakang: Reva Adi, Munhar
Tengah: Takwir, Rasyid Bakri, Saldi, Muh Risky
Depan: Ferdinand Sinaga, Guy Junior

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03