28 February 2024 - 00:07 0:07

Skuat Inti PSM untuk AFC Cup Sudah Diumumkan, Siapa Saja?

WartaPenaNews, Jakarta – PSM Makassar memasuki fase agenda padat. Dalam 10 hari melakoni empat laga penting. Saat ini, PSM diperkuat 28 pemain. Mereka telah didaftar untuk AFC Cup dan Piala Presiden. Akan tetapi, skuat inti akan diprioritaskan bermain di AFC Cup.

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah, mengatakan bahwa timnya harus dengan cermat menentukan skuat yang disiapkan dalam empat agenda padat. Tentunya dengan penyesuaian kondisi pemain pada tiap laga. “Rawan jika dipaksakan,” kata Imran, Minggu, 3 Maret.

Saat tampil di laga perdana AFC Cup, skuat utama asuhan Darije Kalezic sudah terbentuk. Didominasi kekuatan lama. Empat pilar asing tetap jadi pilihan utama.

Khusus pemain lokal, ada kiper Rivky Mokodompit, Abdul Rahman, Rizky Pellu, M Rahmat, dan Zulham Zamrun. Sementara nama baru yang masuk adalah Taufik Hidayat dan Beny Wahyudi.

“Kita prioritaskan kesiapan tim di AFC Cup. Piala Presiden akan kita kondisikan,” jelas Imran tanpa mengeyampingkan target tim di Piala Presiden.

Calon lawan perdana PSM di Piala Presiden, Kalteng Putra, menargetkan hasil maksimal. Targetnya, Laskar Isen Mulang ingin lolos fase grup C.

CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, optimis dapat mengatasi PSM lantaran ada tambahan amunisi baru. Dua pemain asing yang sudah resmi dikontak, yakni Diego Campos dan Rafael Jesus Bonfim.

“Kami ingin penampilan lebih baik lagi. Bisa bersaing dengan klub lainnya. Saya percaya pelatih bisa buktikan itu,” yakinnya. (*/dbs)

Skuat Inti PSM:
Rivky Mokodompit; Taufik Hidayat, Abdul Rahman, Aaron Evans, Hasyim Kipuw/Hendra Wijaya; Rizky Pellu/M Arfan, Marc Klok; M Rahmat/Bayu Gatra, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun; Eero Markkanen

Pengganti:
Kiper: Hilman Syah, Heri Prasetyo, M Reza
Belakang: Reva Adi, Munhar
Tengah: Takwir, Rasyid Bakri, Saldi, Muh Risky
Depan: Ferdinand Sinaga, Guy Junior

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03