3 Februari 2023 - 13:18 13:18

Smartphone Keluaran Energizer Ini Punya Bentuk yang Tak Biasa, Seperti Apa?

WartaPenaNews, Jakarta – Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol berjalan sukses. Gelaran yang memamerkan produk teknologi mobile tersebut itu mampu membius peserta yang hadir berkat banyaknya smartphone berbentuk serba praktis hingga produk nyeleneh lantaran bentuknya yang tidak biasa.

Dilansir dari laman TechRadar, Jumat (1/3), perangkat yang nyeleneh itu adalah smartphone Energizer. Namanya Energizer Power Max P18K Pop dengan daya baterai superbesar, yakni 18 ribu mAh.

Dengan baterai segitu, Energizer Power Max P18K Pop kontan membawa bentuk yang tidak biasa pula. Betapa tidak, untuk menyematkan baterainya yang tidak lazim, ukuran dari smartphone tersebut jadi mirip dengan bentuk batu bata merah. Tidak lazim seperti ukuran smartphone pada umumnya.

Dengan ukuran baterai yang sangat besar itu, Energizer Power Max P18k Pop diklaim bisa bertahan hingga seminggu pemakaian nonstop dengan penggunaan normal. Sementara untuk penggunaan entertain dengan menonton video secara jor-joran, handset tersebut diklaim bisa bertahan hingga dua hari penuh.

Spesifikasi lainnya, Energizer Power Max P18K Pop hadir dengan layar LCD 6,2 inci dengan bezel tipis tanpa notch. Energizer Power Max P18K Pop seperti namanya juga memiliki keunikan lain. Ya, perangkat tersebut dilepas dengan kamera selfie ganda gaya pop-up.

Dari aspek kemampuan kamera, Energizer Power Max P18K Pop di bagian kamera selfie dibekali lensa ganda 16 MP + 2 MP. Beralih ke bagian belakang, set-up triple camera hadir dengan kemampuan 12 MP + 5 MP + 2 MP.

Untuk dapur pacu, smartphone ini ditunjang dengan prosesor MediaTek Helio P70 dengan RAM 6 GB, serta memori internal 128 GB. Smartphone tersebut juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Energizer Power Max P18K Pop juga sudah mengadopsi fitur fast charging.

Urusan kantong, Energizer belum mengungkap berapa harga smartphone dengan baterai besar dan bentuk tak lazimnya itu. Yang pasti, Power Max P18K Pop dikabarkan akan dirilis pada musim panas 2019 mendatang. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
satu 1
Wowon Erawan Tega Membunuh Anaknya, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03