28 February 2024 - 15:31 15:31

Smartphone Keluaran Energizer Ini Punya Bentuk yang Tak Biasa, Seperti Apa?

WartaPenaNews, Jakarta – Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol berjalan sukses. Gelaran yang memamerkan produk teknologi mobile tersebut itu mampu membius peserta yang hadir berkat banyaknya smartphone berbentuk serba praktis hingga produk nyeleneh lantaran bentuknya yang tidak biasa.

Dilansir dari laman TechRadar, Jumat (1/3), perangkat yang nyeleneh itu adalah smartphone Energizer. Namanya Energizer Power Max P18K Pop dengan daya baterai superbesar, yakni 18 ribu mAh.

Dengan baterai segitu, Energizer Power Max P18K Pop kontan membawa bentuk yang tidak biasa pula. Betapa tidak, untuk menyematkan baterainya yang tidak lazim, ukuran dari smartphone tersebut jadi mirip dengan bentuk batu bata merah. Tidak lazim seperti ukuran smartphone pada umumnya.

Dengan ukuran baterai yang sangat besar itu, Energizer Power Max P18k Pop diklaim bisa bertahan hingga seminggu pemakaian nonstop dengan penggunaan normal. Sementara untuk penggunaan entertain dengan menonton video secara jor-joran, handset tersebut diklaim bisa bertahan hingga dua hari penuh.

Spesifikasi lainnya, Energizer Power Max P18K Pop hadir dengan layar LCD 6,2 inci dengan bezel tipis tanpa notch. Energizer Power Max P18K Pop seperti namanya juga memiliki keunikan lain. Ya, perangkat tersebut dilepas dengan kamera selfie ganda gaya pop-up.

Dari aspek kemampuan kamera, Energizer Power Max P18K Pop di bagian kamera selfie dibekali lensa ganda 16 MP + 2 MP. Beralih ke bagian belakang, set-up triple camera hadir dengan kemampuan 12 MP + 5 MP + 2 MP.

Untuk dapur pacu, smartphone ini ditunjang dengan prosesor MediaTek Helio P70 dengan RAM 6 GB, serta memori internal 128 GB. Smartphone tersebut juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Energizer Power Max P18K Pop juga sudah mengadopsi fitur fast charging.

Urusan kantong, Energizer belum mengungkap berapa harga smartphone dengan baterai besar dan bentuk tak lazimnya itu. Yang pasti, Power Max P18K Pop dikabarkan akan dirilis pada musim panas 2019 mendatang. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03