3 May 2024 - 11:43 11:43

Soal Kasus Novel Baswedan, Iwan Fals: Kapan Beresnya Ya?

WartaPenaNews, Jakarta – Musikus legendaris Iwan Fals ikut mengomentari masalah penyiraman air keras pada penyidik KPK, Novel Baswedan yang belum tersingkap. Ia bingung masalah itu belum usai diselidiki.

Hal itu diutarakan Iwan Fals melalui akun Twitter kepunyaannya. Ia mengupload sebuah artikel dan gambar perjalanan masalah penyiraman air keras pada Novel Baswedan. Artikel itu tertulis ‘Kapan Usai?”.

“Iya, kapan beresnya ya?,” catat Iwan Fals, di akun @iwanfals, beberapa saat yang lalu.

Cuitan pelantun Bento itu spontan memetik komentar dari netizen. Banyak followers yang ikut mempertanyakan kejelasan masalah Novel Baswedan.

Seperti diketahui, masalah dugaan serangan pada Novel Baswedan masih jadi pembicaraan. Semenjak diduga disiram air keras pada 11 April 2017, masalah yang menerpa Novel itu belum tersingkap.

Tetapi belakangan publik digegerkan oleh laporan politisi PDIP Dewi Tanjung ke polisi. Ia menunjuk masalah penyiraman air keras pada Novel Baswedan ialah eksperimen.

Selain itu, faksi Istana Kepresidenan pastikan penegakan hukum atas masalah Novel Baswedan masih terus bersambung.

“Pada masalah apa pun kan pemerintah ingin tegas, jika ini negara hukum,” tutur juru bicara Istana Kepresidenan, Fadjroel Rachman, Kamis (7/11). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 09:14
Hujan Lebat di Brasil, 10 Ribu Warga Mengungsi dan 29 Orang Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Presiden Brasil, Luiz Inacio Lula da Silva, menyebut hujan lebat telah menyebabkan banjir dan tanah longsor di bagian selatan negara itu. Akibat bencana alam ini, setidaknya 29 orang

01
|
3 May 2024 - 08:32
Usai Ditabrak Pria yang Mengaku Polisi, Dua Warga Bogor Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Dua warga Bogor bernama Diva Maulana Akbar dan Siti Mardiana tewas usai ditabrak pria mengaku polisi di area Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat, 10 November 2023 lalu. Kasus ini

02
|
3 May 2024 - 08:09
Waspada, Indonesia Bakal Dilanda Hujan Badai

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprakirakan, hujan disertai petir akan melanda sebagian wilayah Indonesia. Pengendara motor harus lebih waspada ketika terjadi hujan badai. Seperti diketahui, sepeda

03