21 April 2024 - 21:06 21:06

Soal Pertemuan Prabowo-Megawati, Gibran: Ramadan Momen Baik Bersilaturahmi

WARTAPENANEWS.COM – Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka mendukung pertemuan para pemimpin partai politik (Parpol) pasca Pemilu 2024 pada 14 Februari lalu. Termasuk pertemuan antara Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Capres Prabowo Subianto.

Bagi Gibran, kapan pun pertemuan kedua tokoh seperti Megawati dan Prabowo jadi tanda yang baik. Apalagi, pertemuan dilakukan di Ramadan ini.

“Semoga para-para pimpinan bisa saling bertemu, bersilaturahmi. Apalagi ini momen yang baik, momen Ramadan ya,” ujar Gibran singkat di Balai Kota Solo, Senin (1/4).

Diketahui, Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Timur (Jatim), Said Abdullah menyebut adanya kemungkinan rencana pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dilakukan setelah proses sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi (MK) selesai.

Diketahui MK akan mengumumkan hasil sengketa hasil Pemilu pada 22 April 2024.

“Pertemuan Pak Prabowo dan Bu Mega, kita bersabar, jangan terburu-buru,” kata Said di Kantor PDIP Jatim di Surabaya, Minggu (31/3) malam. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03