25 April 2024 - 14:08 14:08

Soft Launch Solusi Udara Segar nan Ekonomis dari CUCKOO

WartaPenaNews, Jakarta – CUCKOO, merek peralatan rumah tangga No.1 di Korea, mengadakan acara Media Gathering pada hari Jumat (21/6/2019) di Uptown Serviced Offices, Kuningan.

Selain memfasilitasi para tamu undangan untuk saling bercengkrama, CUCKOO juga menyiapkan berita-berita menarik, diantaranya soft launching produk terbarunya yang serba ekonomis.

Dalam 2 tahun perjalanannya, CUCKOO Indonesia telah mencapai berbagai kesuksesan yang luar biasa. Saat ini, CUCKOO telah mendirikan 3 cabang di kota-kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Palembang dan Medan dan segera akan merambah ke 3 kota besar lainnya.

Di samping itu, CUCKOO menyediakan pemurni airnya untuk beberapa panti asuhan di Jakarta sebagai bentuk terima kasih dan kepedulian terhadap masyarakat. CUCKOO juga telah menggandeng beberapa rekan yang dikenal baik oleh masyarakat, salah satunya adalah kerjasama dengan Mall Pluit Village dalam menyediakan produk pemurni air CUCKOO di nursing room (ruang laktasi) mall tersebut.

Presiden Direktur CUCKOO Indonesia, Toh Seng Lee turut angkat suara melihat kesuksesan CUCKOO sejauh ini.

“Saya menilai bahwa sudah waktunya CUCKOO Indonesia berkembang lebih besar lagi dengan kekuatan masyarakat Indonesia sendiri,” ucap Toh Seng Lee.

Pada acara Media Gathering ini, beliau meneruskan tongkat estafetnya kepada Bapak Lee Byoung Chul sebagai Presiden Direktur CUCKOO Indonesia yang baru. Beliau adalah seorang warga negara Korea Selatan yang tumbuh besar di Indonesia selama lebih dari 12 tahun.

“Saya sudah mengenal Indonesia dan menganggapnya sebagai kampung halaman sendiri. Saya sangat berterima kasih atas kehormatan ini dan berjanji akan membimbing CUCKOO Indonesia pada kejayaan yang lebih lagi,” jelasnya.

Melanjuti kabar baik pada acara ini, CUCKOO menampilkan produk terbarunya untuk pertama kali secara eksklusif teruntuk teman-teman media serta tamu undangan yang hadir. Produk ini disebutkan CUCKOO sebagai solusi udara segar nan ekonomis di tengah isu polusi udara yang sedang marak di Indonesia.

Pemurni udara C-ECO Model hadir dengan teknologi saringan Ultra PM 2.5 yang mampu mengeliminasi polusi dan debu halus dengan efektif. Tentunya, produk ini juga “ECO-nomist” yaitu dapat disewa hanya dengan Rp 300.000/bulannya, lengkap dengan servis dan garansi berkala andalan CUCKOO.

Pemurni udara C-ECO Model akan diluncurkan di booth CUCKOO (no 119 – 124) pada pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition) tanggal 11-14 Juli 2019, bertempatan di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03