28 February 2024 - 01:01 1:01

Solskjaer Bisa Jadi Pelatih Tetap MU Jika…

WartaPenaNews, Jakarta – Semenjak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United telah mengantongi 8 kemenangan secara berturut turut di seluruh kompetisi. Raihan kemenangan 3-1 atas Arsenal merupakan terbaik yang pernah ditunjukkan seorang manajer baru dalam sejarah sepak bola Inggris.

Namun yang jadi pertanyaannya, apakah pada akhirnya pria yang dijuluki Baby Face Assassin akan menjadi manajer full time? Atau, dia akan digantikan dengan nama lain, seperti manajer Hotspur, Mauricio Pochettino, yang sejak lama menjadi incaran klub?

Untuk memastikan posisi itu, ada dua laga penting yang mungkin akan menjawab teka-teki ini. Dua laga yang akan menempatkan Solskjaer di posisi kuat, tidak hanya di mata pendukung setianya, namun juga di hadapan para pembesar klub.

Manchester United akan menjamu Paris Saint Germain di Old Trafford, dalam leg pertama Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari WIB. Di bulan yang sama, tepatnya Minggu (24/2), United akan kembali menjamu pemuncak Liga Premier Liverpool, di kandang sendiri.

Andai mampu membuktikan konsistensi skuad yang diasuhnya, bukan tidak mungkin posisi manajer full time akan secara otomatis jatuh pada pria 45 tahun kelahiran Kristiansund, Norwegia itu. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03