25 April 2024 - 16:07 16:07

Suami Ditangkap, Instagram Nindy Ayunda Digeruduk Netizen

WartaPenaNews, Jakarta – Pria berinisial APH telah diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat atas kasus narkoba. Belakangan, APH diketahui sebagai suami dari artis Nindy Ayunda.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengungkapkan, APH diamankan di kediamannya yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan. Diketahui, dari hasil pemeriksaan urine, APH positif amphetamin dan metaphetamin.

Lebih lanjut, ia mengatakan, pihaknya mengamankan suami dari artis cantik tersebut, usai menerima laporan dari masyarakat.

Saat diamankan, kata Ady, APH tengah seorang diri di dalam kediaman tersebut. Dikatakan kalau APH tak melakukan perlawanan saat diamankan. Justru APH dinilai kooperatif terhadap para penyidik.

Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap APH di Polres Metro Jakarta Barat. Belum diketahui narkoba jenis apa yang dikonsumsi oleh suami Nindy tersebut. Berikut dengan barang bukti yang diamankan.

Terkait ditangkapnya sang suami, Nindy belum memberikan keterangan perihal tersebut. Selain itu, aktivitas di akun Instagram pribadi @nindyparasadyharsono pun tak menyiratkan reaksi Nindy terkait penangkapan suaminya.

Bahkan, pada sejumlah postingan sudah dinonaktifkan untuk kolom komentarnya. Bukan cuma itu, dari beberapa postingan dalam Instagram Nindy tersebut, hampir tak banyak ditemukan posenya dengan sang suami.

Melihat hal tersebut, netizen pun sontak dibikin heran dan tak segan menuturkan pendapatnya. “Udah jarang keliatan bareng suami nya jg kynya deh..” tulis salah satu netizen.

“Makin di tutup makin terlihat. What a great present on ur birthday ya mbak. Allah might loves u, smg ga ngikut langkah suaminya jg,” ujar komentar lainnya.

“Lagi proses non aktifkan komen ya bund, sini dibantuin biar ga capek,” ungkap komentar netizen yang lain.

“Yg sabaar yaa Bund. Badai pasti berlaluu…????,” komentar netizen lainnya juga. “ayo siapa yang kesini gara gara postingan dari lamtur?” ujar netizen lagi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03