26 April 2024 - 12:43 12:43

Suami Pertama Nikita Mirzani Ternyata Bukan Orang Sembarangan

WartaPenaNews, Jakarta – Nikita Mirzani tidak mengungkap identitas suami pertamanya. Hal itu tentu memicu rasa penasaran khalayak.

Tak disangka, beberapa tahun lalu Nikita pernah bocorkan sosok suami pertama hingga alasan mereka sampai bercerai. Simak beritanya!

Kisah asmara dari pemilik nama lahir Nikita Mirzani Mawardi memang sangat mencuri perhatian. 3 kali kawin cerai, Nikita tak jarang punya masalah dengan mantan suami.

Dipo Latief! Ayah dari Arkana Mawardi ialah suami ketiga Nikita. Menikah secara siri dengan Dipo, mereka berujung perceraian serta konflik. Seperti kasus dilaporkan oleh Dipo atas tindakan Nikita kepadanya.

Saat masih berstatus suami istri 2018 lalu, Nikita diketahui melempar asbak ke pengusaha tampan itu. Setelah menunggu lama Rabu, 15 Juli 2020 lalu Nikita Mirzani mendapat putusan dari Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia menerima hukuman pidana 6 bulan dengan masa percobaan 12 bulan tanpa harus mendekam di dalam bui.

Kedua ada, Sajad Ukra. Pernikahan dengan pria asal Selandia Baru tersebut hanya bertahan selama 2 tahun. Nikita resmi cerai dari Sajad Ukra pada Februari 2015. Dari hubungan keduanya, mereka dikaruniai seorang putra bernama, Azka Raqilla Mawardi. Perseteruan soal hak asuh anak pun sempat terjadi.

Kalau 2 mantan suami Nikita diketahui publik, mantan suami pertama yang mempersuntingnya tahun 2006 justru dirahasiakan dari khalayak ramai. Namun, Nikita mengakui hubungan diantara mereka sangat baik.

Dikutip dari tayangan, Celebrity Story GTV yang diunggah ke kanal YouTube, officialgtvid pada 11 Januari 2018 lalu, Nikita sempat berujar awal perkenalan dengan suami pertamanya.

“Kenal suami pertama, jadi dulu tuh, kita tuh main kebut-kebutan mobil. Pas dia kalah sama gue, gue buka pintu, gue kibas rambut, dia datang kenalan. Tiba-tiba telpon-telponan lagi, pacaran,” tutur Nikita.

Meski terlihat seperti wanita nakal, terungkap Nikita Mirzani baru lepas keperawanan setelah menikah dengan mantan suami pertamanya itu.

“Tapi pacarannya zaman dulu gue, benar-benar sama sekali tidak ngapa-ngapain. Jadi, mantan suami gue yang pertama itu benar-benar dapetin perawan gue banget,” tambah Nikita.

Lebih lanjut, terkuak latar belakang sang mantan suami yang bukan dari keluarga sembarangan. Karena itulah Nikita tidak menunjukkan pria yang memberinya putri cantik, Laura Meizani Nasseru Asry ke hadapan publik.

“Mantan suami pertama Niki kan papahnya anggota DPR/MPR. Terus memang tidak pernah diekspos, soalnya papahnya cukup terkenal, anaknya juga lumayan gaul,” pungkas Nikita Mirzani.

Kalau soal fisik, dituturkan oleh saudara Nikita, Rini Damayanti bahwa sangat mirip dengan sang anak.

“Kulitnya putih. Kalau lihat Loly anaknya yang pertama, itu bapaknya,” ucap Rini.

Akhirnya khalayak juga mengetahui alasan Nikita sampai pisah dari mantan suami yang sampai kini tetap berhubungan baik dengannya. Keluar dari ucapan Nikita, Ia sebut bahwa narkoba jadi alasan.

“Gue juga enggak tahu jenis narkobanya apa, terus gue tanya sama bapaknya. Ternyata jenisnya itu, kayak rokok gitu kan,” ujar Nikita.

“Makanya gue yang ‘aduh, enggak bisa nih begini nih’,” sambungnya.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

01
|
26 April 2024 - 08:34
Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

WARTAPENANEWS.COM – Azizah Salsha menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menang usai adu pinalti 11-10, setelah

02
|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

03