29 April 2024 - 21:22 21:22

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Motor Marquez Kehabisan Bensin Usai Ditikung Alex Rins

WartaPenaNews, Jakarta – Peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga kelihatannya tepat untuk menggambarkan nasib rider Repsol Honda, Marc Marquez yang kehabisan bensin usai ditikung Alex Rins di lap terakhir MotoGP Inggris, Minggu (25/8/19).

Peristiwa itu terjadi setelah Marquez sukses melalui garis finish, usai rider asal Spanyol itu harus gigit jari karena ditikung rider Suzuki Ecstar, Alex Rins saat overtake di kelokan terakhir dan sukses unggul cuma beda waktu 0,013 detik dari Marquez.

Tetapi tak sampai disana, kesialan Marquez juga bersambung dimana saat melakukan putaran selebrasi, motor Honda RC213V yang ditungganginya berhenti karena kehabisan bensin usai berjuang dengan seru selama balapan.

Kehabisan bensin juga membuat Marquez dibantu dan dibonceng oleh seorang Marshal (petugas balapan) menggunakan motor spesial untuk ke arah tribune dimana Rins dan Maverick Vinales yang finis diurutan ketiga sudah menanti.

Selain itu, Marquez tidak menutupi perasaan kesalnya karena gagal jadi juara di dua balapan berturut-turut usai kembali dipecundangi di circuit Silverstone oleh Rins.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03