3 May 2024 - 11:03 11:03

Suka Digoda Pria Nakal, Ini Pengakuan Dinar Candy

WartaPenaNews, Jakarta – Dikenal karena keseksian dan keliarannya, Dinar Candy kerap digoda pria. Tak hanya sekadar goda biasa saja tetapi juga dijajakin ke arah negatif.

Sang penggoda tidak hanya dari kalangan orang biasa saja, tetapi juga mulai dari kalangan pengusaha, selebritis hingga chef terkenal.

Wanita kelahiran Bandung 26 tahun itu menceritakan, banyak pemain sinetron yang menggoda dia untuk melakukan hal-hal negatif. Juga ada chef terkenal pun bersikap demikian.

“Ada banyak pemain sinetron, ada chef, ya terkenal. Ada pemain utama gitu, ada yang istrinya baru lahirin terus dia nge-dm aku, ada,” ungkap Dinar di Jakarta, kemarin (25/6).

Dinar enggan memberitahu siapa nama pemain sinetron tersebut. Dia tidak mau merusak rumah tangga pria nakal itu.

“Kalau inisial jangan deh soalnya namanya besar. Nggak enak sama istrinya, kasihan,” katanya.

Sedangkan dari orang biasa adalah mengajak bertemu dan minum-minuman alkohol. Padahal lelaki itu sudah punya pacar.

“Ajak ketemu aja. Aku kan sempet ada program TV dan aku ketemu langsung dan pada dm aku. Ngajakin minum alkohol,” kata wanita Disc Jockey (DJ) ini.

Untungnya, kata Dinar, selama ini dirinya tidak mendapatkan pelecehan seksual. Dia menganggap kenapa kerap digoda lantaran imej sebagai wanita liar dan nakal.

“Belum (ada pelecehan) sih. Mereka memang mungkin mindsetnya Dinar liar dan nakal. Tapi aku bukan liar ke cowok. Aku tuh hiper aktif aja tapi padahal nggak,” pungkas Dinar Candy.

Diketahui sampai saat ini Dinar belum memiliki kekasih. Dia menduga karena kerap tampil seksi dan berani, hingga banyak pria yang tidak mau serius dengannya. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 09:14
Hujan Lebat di Brasil, 10 Ribu Warga Mengungsi dan 29 Orang Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Presiden Brasil, Luiz Inacio Lula da Silva, menyebut hujan lebat telah menyebabkan banjir dan tanah longsor di bagian selatan negara itu. Akibat bencana alam ini, setidaknya 29 orang

01
|
3 May 2024 - 08:32
Usai Ditabrak Pria yang Mengaku Polisi, Dua Warga Bogor Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Dua warga Bogor bernama Diva Maulana Akbar dan Siti Mardiana tewas usai ditabrak pria mengaku polisi di area Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat, 10 November 2023 lalu. Kasus ini

02
|
3 May 2024 - 08:09
Waspada, Indonesia Bakal Dilanda Hujan Badai

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprakirakan, hujan disertai petir akan melanda sebagian wilayah Indonesia. Pengendara motor harus lebih waspada ketika terjadi hujan badai. Seperti diketahui, sepeda

03