28 February 2024 - 17:06 17:06

Sukses Bawa Persija Juara, Teco Malah Tinggalkan Klub

WartaPenaNews, Jakarta – Usai sudah tugas Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih Persija Jakarta. Pria kebangsaan Brasil itu memutuskan berpisah setelah membawa Macan Kemayoran juara di Liga 1 2018 lalu.

Sebelumnya Persija sangat yakin bisa melanjutkan kerja sama dengan Teco. Namun hal sebaliknya dilontarkan pelatih 44 tahun ini. Melalui akun Instagram miliknya, Teco resmi berpamitan dengan Persija.

“Tugas saya sama klub Persija Jakarta sudah selesai tangal 31 Desember. Saya sangat terima kasih sama Pak Ferry Paulus. Beliau pangil saya kerja di klub besar. Kedua terima kasih juga sama Pak Gede, Pak Ardi, pemain, dan official. Kita punya team work bagus, bisa juara sama-sama,” ungkap Teco.

“Terima kasih ke supporter Persija, The Jak Mania. Kalian luar biasa. Kita mulai tahun baru, lihat di mana ada challenge baru buat karir pelatih saya. Pasti di dua tahun ini saya ada salah, saya minta maaf sama teman-teman. Pastinya saya tidah akan pernah lupa Persija. Karena kita bisa buat history bersama,” sambungnya.

Selama dua tahun, Teco mampu menghadirkan tiga trofi buat Tim Ibu Kota. Selain juara Liga 1, Teco juga mempersembahkan gelar kemenangan di Piala Presiden 2018 dan Boost Sports Fix Super Cup 2018.

Sejauh ini Teco belum menjelaskan kemana karirnya berlanjut. Namun beredar kabar kalau dirinya akan membesut Madura United di musim 2019. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03