29 April 2024 - 13:28 13:28

Sukses di Bisnis Smartphone, Mito, Lewat Merk Mitochiba Berekspansi ke Peralatan Dapur

WartaPenaNews, Jakarta -  Setelah sukses di bisnis ponsel tanah air, Mito lewat saudara perusahaannya, Mitochiba, merilis variant produk,  baru food chopper dengan nama Magic Chopper Mitochiba CH-200.  Apa itu food chopper? Sejatinya  food chopper berfungsi untuk mencincang bahan makanan, dan menghaluskan bumbu atau buah untuk dijadikan minuman. Mungkin ada yang bertanya-tanya, “Lalu apa bedanya dengan blender?” Secara sekilas, mungkin keduanya terdengar sama. Tapi yang membedakan keduanya adalah kekuatan  dari mesin pencincangnya. Sejatinya, blender digunakan untuk menghaluskan bahan makanan lembut seperti buah-buahan, sedangkan food chopper bisa digunakan untuk memotong dan menghaluskan bahan makanan yang keras seperti daging.

Apa yang menjadi Magic dari Magic Chopper Mitochiba CH-200? Food Chopper Mitochiba CH-200 bukan  food chopper biasa. Produk ini memiliki beragam kecanggihan yang tidak dimiliki brand lain. Dari sisi ukuran dan fungsi, produk ini menghadirkan dua fungsi sekaligus, yakni  fungsi food chopper dan food processor. Food Chopper untuk menghaluskan beragam bumbu dll. Sedangkan fungsi Food Processor untuk mencincang daging, buah, sayuran, es batu tanpa air  dengan kualitas sempurna. Boleh dibilang Magic Chopper Mitochiba CH-200 ini memiliki 5 in 1 function; Food Chopper dan Food Processor. Kelasnya di atas Chopper danboleh dibilang, fungsinya di atas Food Processor kebanyakan

Selain itu, mesin  pelumat makanan CH-200 terbuat dari stainless yang membuat tampilan produk ini lebih mewah. 1 paket CH-200 memiliki 2 tabung: tabung besar dan tabung kecil. Untuk tabung besar dilengkapi dengan tiga pisau terbuat dari baja stainless bedah yang tidak akan bengkok atau berkarat dan dirancang untuk memotong dengan cepat. Dilengkapi pula dengan teknologi anti-selip, pegangan, dan cerat tuang. Kapasitas untuk fungsi Food Processor ini sekitar 2 liter atau 8 cup. Untuk saat ini MITOCHIBA memiliki kapasitas atau daya tampung terbesar di kelasnya. Sedangkan untuk tabung kecil dilengkapi dengan dua mata pisau perisai dengan teknologi yang sama: tajam,  cepat, anti karat dan  anti selip.

Untuk menghaluskan kacang-kacangan, misalnya almond, walnut dengan kapasitas 250 gram, CH-200 hanya membutuhkan waktu sekitar 10 detik. Menghaluskan rempah-remah dengan kapasitas 30 gram juga cuma butuh waktu 10 detik. Sedangkan untuk menghaluskan buah dengan kapasitas 300 gram, malah cukup 5 detik saja.

“Produk kami dirancang dengan kualitas terbaik. Mulai dari material, desain dan teknologi pisau yang dipakai. Sebenarnya tidak hanya 5 in 1 function, MITOCHIBA sangat multi fungsi. Kami memiliki 2 tabung. Tabung besar untuk mencincang segala macam sayuran, buah bahkan sampai daging. Tabung ini  dilengkapi dengan tiga mata pisau perisai. Sedangkan satunya lagi, tabung kecil yang berfungsi untuk mencincang dan menghaluskan bumbu.  Maknya kami sebut sebagai Magic Chopper. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp. 599.000,” ungkap Jakcsen Lie, CEO MITOCHIBA.

Tak seperti blender yang sulit dibersihkan ketika selesai dipakai CH-200  sangat mudah dibersihkan karena mesin pencincang berada di bagian atas dan terpisah dengan  tabung. Tabung tersebut didesain datar serta pisau perisai mudah dibongkar pasang.

“Komponen chopper Mitochiba terpisah agar mudah dibersihkan engan mudah. Bilas saja dengan air setelah digunakan dan keringkan. Pisau disimpan ditempat yang aman  jika tidak dipakai. Sangat praktis dan mudah untuk dibongkar pasang,” ungkap Jacksen.

Lalu, bagaimana  dengan layanan service centre? Konsumen tak perlu khawatir, karena MITOCHIBA merupakan bagian dari MITO Electronic yang sudah memiliki jaringan service center di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Selain kualitas produk, kami juga sangat memperhatikan kepentingan konsumen dengan menggelar service centre di kota-kota besar. Konsumen tidak perlu khawatir karena kami merupakan bagian dari Mito Electronic ,” tegasnya.

Jacksen optimis, produknya laris manis di pasar karena beragam keunggulan yang dimiliki. Menurutnya, Magic Chopper Mitochiba CH-200 sangat cocok dimiliki ibu-ibu millenials. (boim)

FACT SET MAGIC CHOPPER

Harga: IDR 599.000

1 set:

2 mata pisau tiga perisai

1 pengocok telur/ adonan

2 mug:

mug besar 1.5L

mug kecil 700ml

Daya: 300 watt

Fungsi 5 in 1:

menghancurkan es batu tanpa air

mengolah bumbu dengan halus

mencincang daging sampai halus

mengocok telur atau adonan

membuat jus buah

Spesifikasi:

2 Speed + Pulse

Mata pisau tiga perisai

Stainless Steel

Garansi mesin 1 tahun

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03