19 April 2024 - 06:35 6:35

Super Air Jet Suguhkan Super Entertaiment di Atas Awan

WartaPenaNews, Jakarta – Super Air Jet sangat memahami kebutuhan pelancong dan pebisnis menginginkan pengalaman berbeda di saat penerbangan. Super Air Jet menawarkan setiap tamu bisa nonton film saat terbang, main games, baca majalah digital, nonton video blog (vlog) dan hiburan lainnya secara gratis.

Semua hiburan bisa dinikmati hanya dari perangkat smartphone, tablet, ipad. Caranya dengan mendownload dari App Store atau Google Play Store dengan memilih “Tripper ” SUPER Entertainment.

Menggunakan fasilitas hiburan ini dalam penerbangan caranya sangat mudah. Penumpang hanya cukup menaktifkan airplane mode, sambungkan koneksi wifi Tripper, buka aplikasi Tripper dan nikmati beragam konten entertainment di dalamnya.

Ada berbagai pilihan hiburan dan film Indonesia, Hollywood, Korea, Mandarin, hingga Bollywood dengan berbagai macam genre seperti drama, action, comedy dan lainnya. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut juga menyediakan games, e-magazine, lifestyle, vlogger, podcast dan konten menarik lainnya.

Direktur Utama Super Air Jet , Ari Azhari mengatakan, mengusung konsep sesuai tren terkini atau milenial telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari handphone.

Hal itulah yang kemudian melatarbelakangi Super Air Jet menyesuaikan dengan hiburan di pesawat dan di darat, sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing.

“Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan,” ujar Ari dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Sabtu (7/8/2021).

Ari menambahkan, konten-konten menarik dan disesuaikan tren yang berkembang akan senantiasa menemani para pelancong dan pebisnis milenial. Super Entertainment merupakan kerjasama strategis dengan PT Dua Surya Dinamika selaku perusahaan yang menciptakan produk aplikasi Tripper dan powered by AirFi Indonesia.

“Super Air Jet sangat senang mengawali kemitraan ini karena mampu menjawab kebutuhan pasar. Kedepan, inovasi-inovasi akan terus dikembangkan, agar lebih mengikuti eranya,” pungkas Ari. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03