16 April 2024 - 14:30 14:30

Surprise! Pegadaian Punya Kado Awal Tahun untuk Nasabah

wartapenanews.com –  Sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas nasabah yang terus memanfaatkan produk dan layanan, PT Pegadaian memberikan kejutan berupa program promo dan diskon bertajuk Kado Awal Tahun (KAT) 2023. Program ini berlaku sampai dengan 28 Februari 2023.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Yudi Sadono mengatakan, Kado Awal Tahun merupakan program yang digelar oleh perusahaan, sebagai ungkapan terima kasih kepada para nasabah setia Pegadaian.

“Jadi, promo ini kami berikan untuk nasabah yang melakukan transaksi pada periode yang telah ditentukan. Program ini merupakan bentuk komitmen kami, bahwa Pegadaian senantiasa memberikan layanan yang terbaik untuk nasabahnya, salah satunya dengan pemberian promo diskon seperti program Kado Awal Tahun yang saat ini berlangsung,” jelas Yudi.

Yudi juga berharap, program tersebut juga dapat menarik minat masyarakat untuk lebih mengenal Pegadaian dan tertarik menjadi bagian dari perusahaan sebagai nasabah baru yang bisa merasakan manfaat dari produk dan layanan Pegadaian.

Produk yang diunggulkan yang pertama adalah Produk Cicil Emas, dengan penawaran menarik yaitu diskon sampai dengan Rp 60 ribu/ gram. Kemudian adanya Cashback uang tunai sampai dengan diskon angsuran 2% untuk Produk Pembiayaan Usaha dan Produk Cicil Kendaraan di Pegadaian Konvensional maupun Syariah. Serta Bebas Administrasi untuk fitur Top Up pinjaman Gadai dan cashback 3% untuk top up pembiayaan.

“Saya berharap, selain dapat memberikan manfaat bagi seluruh nasabah, program KAT 2023 juga dapat membuat masyarakat yang belum mengenal Pegadaian, untuk semakin mengenal dan menggunakan produk dan layanan kami,” jelas Yudi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun instagram @pegadaian_id dan @sahabatpegdaian. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 07:32
Predator Seks Ini yang Perkosa dan Bunuh Anak Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Kabupaten Sitaro menjadi akhir pelarian Darius Pontoh, si predator seks, yang melakukan aniaya terhadap pasangan perempuan, serta menculik, memperkosa dan membunuh anak tirinya EN alias Elizabeth di Kabupaten

01
|
16 April 2024 - 07:10
Waspada Potensi Cuaca Ekstrem hingga 21 April Mendatang

WARTAPENANEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem berupa peningkatan curah hujan dengan intensitas bervariasi hingga sepekan ke depan atau 21 April 2024 mendatang.

02
|
16 April 2024 - 06:32
Tikam Uskup dan Jemaat, Bocah 15 Tahun Diamankan

WARTAPENANEWS.COM - Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun ditangkap setelah seorang uskup dan beberapa pengunjung gereja ditikam saat uskup berkhotbah di Sydney, Australia. Insiden itu terjadi pada Senin (15/4/2024) malam

03