29 April 2024 - 11:13 11:13

Syekh Ali Jaber Ditusuk Saat Mengisi Kajian di Bandar Lampung

WartaPenaNews, Bandar Lampung – Ulama Syekh Moh Ali Jaber diserang orang tidak dikenal saat mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Minggu (13/9) sore. Akibat peristiwa itu, Ali Jaber terluka di lengan kanan akibat tusukan tersebut.

Peristiwa mengejutkan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.  Saat itu Syekh Ali Jaber sedang mengisi kajian Minggu dan Wisuda Tahfiz Quran.

Tiba-tiba seorang pria tak dikenal yang diidentifikasi berbadan kurus dan mengenakan baju biru merangsek ke atas panggung. Secepat kilat, orang itu langsung menusukkan senjata tajam ke arah perut Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali sempat berusaha menghindarinya. Namun tusukan membabi buta itu tetap meluka lengan kanannya.

Syekh Ali mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan.

Sementara pelaku ditangkap oleh para peserta kajian  yang ada di dalam masjid tersebut, yang langsung membawa pelaku ke kepolisian.

Kapolsek Tanjungkarang Barat (TkB) AKP David Jacson membenarkan kabar adanya peristiwa penusukan tersebut.

“Benar ada laporannya. Pelaku juga sudah diamankan, masih kita cari tahu (motifnya). Nanti saya kabari lagi,” singkatnya. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

01
|
29 April 2024 - 09:12
Diduga Korban Pengeroyokan, Mayat Pria Penuh Luka Mengapung di Sungai Kedungsiling

WARTAPENANEWS.COM – Mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Kedungsiling, perbatasan Kecamatan Gunungpati – Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Polisi menemukan sejumlah bukti awal, laki-laki yang tewas itu adalah korban pengeroyokan. Korban

02
|
29 April 2024 - 08:11
Protes Perang Israel, 900 Mahasiswa Pro-Palestina di Amerika Serikat Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM – Kampus-kampus di Amerika Serikat terus menggelar aksi protes pro-Palestina yang menuntut pemutusan hubungan keuangan dengan Israel akibat perang di Gaza. Pihak kampus semakin terdesak karena upacara wisuda yang

03