29 March 2024 - 05:10 5:10

Symphony Rasa Ragam Buah Terbaik Dunia

Symphony Rasa Ragam Buah Terbaik Dunia

WartaPenaNews, Jakarta – Walau masih bisa dihitung dengan jari, produk sari buah puree menjadi andalan dalam industri kuliner Internasional termasuk di Indonesia.
Selain terkenal akan produk kuliner fine dinning, Perancis juga populer sebagai produsen makanan olahan ternama dunia.

Menghimpun Buah Terbaik Dunia

Beragam produk terbaik telah dihasilkan dengan mengutamakan kualitas, dalam tradisi kuliner Perancis yang mengutamakan standar olahan premium, dalam berbagai varian produk yang ke depannya akan terus dikembangkan menjadi brand yang sempurna.

Jakarta, Rabu, 7 Agustus 2019, bertempat di Heavenly Sweet Jakarta, Diamond Group perusahaan produksi dan distribusi makanan dan minuman Nasional ternama, menghadirkan Chef Julien Perrinet dari Grand Hyatt Taipei. Chef bertaraf Internasional, mendemokan ragam kue dan desserts istimewa yang didedikasikan untuk praktisi, serta pelaku industri pastry bakery dengan menggunakan bahan utama Les Vergers Boiron, varian frozen fruit puree asal Perancis.

Menurut Chef Julien, inspirasi olahan istimewa berbahan frozen fruit puree sangat luas dan banyak variannya, teristimewa untuk masyarakat Indonesia yang menggemari citarasa manis dengan kombinasi gurih sempurna.

Beragam kue dan desserts dijadikan inspirasi Chef Julien sebagai sajian istimewa untuk menyambut Natal. Ini memberi makna, kreasi istimewa ini, tidak sekedar sebagai sajian semata, tetapi menjadi salah satu aspek bagi nilai keluarga yang kuat.

70 varian frozen fruit puree asal Prancis Foto: Bud

Rekreasi Rasa Dari 70 Buah Terbaik Dunia

Selain dikenal sebagai produsen es krim hingga berevolusi menjadi perusahaan yang mengintegrasikan pembuatan makanan & minuman, serta distribusi. Saat ini Diamond Group memproduksi soft serve, es krim dan krim, produk susu, cokelat dan premix, daging olahan, makanan beku dan roti.

Diamond Group juga mendistribusikan produk lain yang membutuhkan penanganan khusus dalam penyimpanan dan distribusinya, suhu beku ataupun suhu dingin dengan jangkauan ke 34 – provinsi di Indonesia, salah satunya produk frozen fruit puree “Les Vergers Boiron” asal Perancis.

Kualitas produk Les Vergers Boiron telah diakui kualitasnya dan menjadi bagian dari kuliner dunia. Dengan 70 varian lebih frozen fruit puree yang dikumpulkan pada masa panen buah terbaik, dari berbagai negara penghasil buah terbaik dunia.

Sebagai perusahaan Perancis yang berpengalaman dalam industri pengolahan buah agar dapat dinikmati dalam waktu lama, citarasanya lebih lezat dari buah aslinya, buah dipilih secara teliti dan cermat, di tes kualitasnya, di proses dengan menggunakan teknik yang diwariskan dari industri champagne, sehingga menghasilkan citarasa otentik, aroma, warna, tekstur dan rasa otentik terbaik dan konsisten.

Karena kualitasnya yang terbilang sempurna, produk Les Vergers Boiron telah 50 tahun menjadi bagian dari industri kuliner dunia. (Bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03