26 April 2024 - 04:54 4:54

Tabrakan Kereta di Pakistan, 30 Orang Tewas dan 50 Terluka

WartaPenaNews, Pakistan – Sedikitnya 30 orang tewas dan sekitar 50 orang luka-luka setelah dua kereta ekspres bertabrakan di Pakistan pada Senin pagi 7 Juni 2021.

Menurut ARY News Pakistan, kereta Sir Syed Express bertabrakan dengan Millat Express di antara stasiun kereta Reti dan Daharki di Ghotki, Provinsi Sindh.

Dilansir dari IndiaTv, Sir Syed Express bertabrakan dengan Millat Express setelah tergelincir dalam perjalanan ke Sargodha dari Karachi.

Akibatnya, sasis roda kereta Millat Express terbalik. Sekitar 13 hingga 14 sasis roda tergelincir dalam kecelakaan itu.

Belum jelas apa yang menyebabkan tergelincirnya rel hingga terjadi tabrakan kereta, kata Deputi Komisioner Ghotki, Usman Abdullah.

Tim penyelaman dikerahkan ke lokasi kejadian. Para korban tewas dan terluka dilarikan ke rumah sakit terdekat.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03