24 April 2024 - 16:56 16:56

Tahun ini, AMG Kurban 42 Ekor Domba Untuk Warga Teluk Jambe

Tahun ini, AMG Kurban 42 Ekor Domba Untuk Warga Teluk Jambe

WartaPenaNews, Karawang– Taman Pemakaman Muslim Al-Azhar Memorial Garden (AMG) membagikan daging qurban kepada ratusan warga Desa Pinayungan Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (11/8). Tahun ini, AMG berhasil memotong sebanyak 42 ekor domba.

“Alhamdulillah Idul Adha 1440 Hijriah kami bisa berbagi daging qurban ke lebih banyak lagi warga sekitar pemakaman. Biasanya kami hanya potong satu ekor sapi, sekarang kami memotong 42 ekor domba,” kata Direktur Utama Al-Azhar Memorial Garden, Nugroho Adiwiwoho, di lokasi pemakaman AMG Karawang.

Direktur Utama Al-Azhar Memorial Garden, Nugroho Adiwiwoho saat menyembelih salah satu hewan qurban yang dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar

Pembagian daging qurban disaksikan oleh keluarga besar AMG yang terdiri dari unsur pimpinan AMG, karyawan, agen pemasaran, konsumen dan warga yang mengantre dengan tertib untuk mendapatkan daging qurban.

“Terimakasih kepada AMG. Hari ini saya dan keluarga bisa makan enak dengan sate dan gule kambing,” kata Jumroni, salah satu warga yang tak dapat menyembunyikan kegembiraannya sambil membawa kantung daging qurban.

“Kami bersyukur bisa berbagi kepada warga yang lebih banyak lagi,” kata Dirut AMG Nugroho Adiwiwoho.

Taman Pemakaman Muslim Al-Azhar Memorial Garden yang berlokasi di Jl. Raya Peruri Desa Pinayungan Telukjambe Timur Karawang, ini melayani umat dalam penanganan jenazah, mulai dari penyediaan lahan makam hingga pelaksanaan prosesi pemakaman yang khidmat dan sesuai syariah.

Al-Azhar Memorial Garden dikelola berdasarkan syariat Islam, mulai dari penanganan jenazah sebelum dimakamkan hingga perawatan dan penjagaan makam pasca pemakaman, yang seluruhnya mengikuti aturan Islam.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03