20 April 2024 - 18:54 18:54

Tak Ada Receh Buat ke Toilet, Diplo Ganti Celana di Pinggir Jalan Bali

WartaPenaNews, Jakarta – DJ asal Amerika, Thomas Wesley atau dikenal dengan nama Diplo mengunggah pengalaman lucu saat dirinya tengah berada di pulau dewata, Bali. Cerita itu bermula ketika ia sedang mengendarai sepeda motor dengan kaki yang terbakar sinar matahari.

Ia mengendarai sepeda motor dengan menggunakan celana pendek tanpa mengoleskan tabir surya. Ia pun berinisiatif untuk mengganti celananya.

“Kaki saya mungkin terkena kanker kulit dari berkendara di jalan raya dengan motor tanpa tabir surya jadi saya mencoba untuk mengganti celana,” tulis Diplo dalam keterangan foto dan video di instagramnya dikutip VIVA, Selasa, 8 Oktober 2019.

Namun sayang, Diplo yang tidak membawa uang rupiah terpaksa tidak dapat menggunakan toilet umum yang berada di sana. Dengan gaya yang konyol pemilik nama asli Thomas Wesley ini mencari tempat aman untuk mengganti celananya.

Diplo yang menggunakan kaos berwarna putih dengan celana pendeknya sempat menggoda seorang bapak yang lewat di depannya.

Menemukan sudut kosong di samping sebuah toko, Diplo langsung mengganti celananya, namun ternyata ada seorang penjaga toko yang memperhatikan kelakuannya.

“Tidak ada yang membiarkan saya menggunakan kamar mandi mereka karena saya tidak punya rupiah jadi saya baru saja menemukan sudut kosong tetapi seorang wanita tua benar-benar menonton saya dan tertawakan pantat putih saya,” sambungnya.

Setelah mengganti celana pendeknya dengan celana panjang warna-warni, Diplo langsung berbalik dan tersenyum ke arah kamera dan melakukan gerakan menembak bola layaknya pemain basket profesional.

Pada slide kedua, ia baru menunjukkan bagaimana kakinya yang terbakar oleh sinar matahari di pulau Bali. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03